Navigation Menu

Tabungan Emas Solusi Cerdas Investasi Masa Depan Jelas

Dalam hal perekonomian, mengalami peningkatan dan penurunan pendapat adalah hal yang wajar. Mengatasi berbagai macam persoalan hidup menyangkut perekonomian membuat kita harus jeli dan terarah agar bisa berjalan dengan stabil. Menyimpan sebagian uang yang kita punya untuk tabungan masa depan ataupun cadangan keuangan ketika tidak lagi bersahabat dengan kita merupakan cara menghadapi hal tersebut. Kebutuhan yang seringkali datang tiba-tiba untuk kita penuhi dan pengeluaran yang kadang tidak terkontrol seringkali terjadi pada kita. Saya pun cukup kesulitan dalam mengatur perekonomian agar berjalan dengan stabil, terkontrol serta terarah.

Melihat banyaknya lembaga - lembaga yang menawarkan berbagai jasa penyaluran kredit kadang menjadi solusi terbaik bagi kita. Namun, kita pun harus pilah pilih dalam menggunakan jasa penyaluran kredit tersebut. Keluarga dan saya pun memilih "Pegadaian" untuk jasa kredit dalam menstabilkan keuangan yang dapat dikategorikan labil.

Mengapa keluarga dan saya memilih dan mempercayakan  Pegadaian sebagai solusi dari masalah perekonomian ? Pegadaian sendiri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia dalam bidang jasa penyaluran kredit atas dasar hukum gadai, sebagai BUMN tentunya dapat dipercaya dan dipertanggung jawabkan .

Terlihat dari visi misi Pegadaian di www.pegadaian.co.id untuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat di Indonesia. Tak hanya Aneka Jasa, Pegadaian pun telah menghadirkan berbagai macam lini bisnis berupa Pembiayaan dan Emas. Sesuai dengan slogan yang digunakan yaitu "Mengatasi Masalah Tanpa Masalah," di Pegadaian juga tersedia berbagai produk ataupun layanan seperti Investasi Emas, Tabungan Emas ataupun Gadai Emas.

Jasa Pegadaian sangat membantu menghadapi masalah kelabilan yang sering terjadi pada saya dan keluarga. Menggadaikan emas seringkali dilakukan ketika kebutuhan mendesak yang datang tiba - tiba. Saya sebagai calon sarjana harus pintar-pintar dalam mengatur keuangan di tengah perekonomian keluarga yang kadang tidak stabil. Menyisihkan sebagian uang untuk keperluan pribadi dan meringankan beban orang tua selalu terlintas dalam pikiran saya. 


Ya! Pertanyaan – pertanyaan dalam gambar di atas sering kali terlintas dalam pikiran saya, anda pun mungkin sering memikirkannya. Mengapa saya ingin menabung dan ingin memiliki emas juga ? karena emas merupakan logam yang bisa disimpan dan dijual dalam kehidupan berbagai masyarakat dunia, serta harga emas yang terus menerus meningkat dalam pergerakan ekonomi dunia. Kesulitan dalam membagi uang untuk kebutuhan primer, sekunder dan tersier ketika arus global percepatan ekonomi yang semakin meningkat kini tengah anda rasakan juga. Pegadaian pun lagi-lagi menjawab masalah yang kita hadapi.


Tepat! Tabungan Emas merupakan solusi yang saya gunakan untuk menjawab berbagai pertanyaan dan masalah yang saya hadapi. Tabungan yang bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia, berbagai kalangan serta tingkatan ekonomi rendah, menengah maupun tinggi sangat membutuhkan tabungan ini sebagai investasi ataupun simpanan apabila kondisi yang tidak diinginkan terjadi. Kalangan seperti saya, walaupun hanya sebagai mahasiswa yang tidak memiliki pekerjaan tetap ataupun pendapatan dapat memiliki Tabungan Emas. Adanya Tabungan Emas memudahkan saya dan keluarga untuk menginvestasikan uang pada emas. Dengan tabungan ini, saya dapat menata perencanaan investasi untuk jaminan masa depan yang jelas dan gemilang. 



Itulah mengapa saya memilih Tabungan Emas, kita juga dapat membeli dengan harga terjangkau dan menjual emas dengan harga tinggi . Harga yang diberikan kepada masyarakat pun sangat membantu seluruh kalangan baik bawah, menengah maupun atas sehingga dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat. 


Cara menabung pun mudah! Seperti ke-5 langkah untuk mendaftar sebagai nasabah Tabungan Emas yang telah disebutkan pada gambar di atas dapat Anda ikuti .Sebagai mahasiswa pembelian dengan harga Rp.5000 dapat saya jangkau. Hanya dengan Rp 5.000 kita dapat membeli emas mulai dari 0,01 gram. Dengan menyisihkan sedikitnya Rp 5.000 untuk ditabung dalam pembelian emas, Anda sudah menyimpan serta menginvestasi emas untuk masa depan yang jelas. Selain menabung yang mudah, mencairkan emas pun mudah ketika emas sudah mencapai harga 1 gram. Tidak hanya berupa emas, uang yang ditabungkan pun dapat dicairkan berupa uang. Tersebarnya kantor Pegadaian yang tersedia di seluruh Indonesia dapat menjangkau seluruh masyarakat untuk membuka Tabungan Emas.


Nah! gambar di atas merupakan buku Tabungan Emas yang saya dapatkan setelah saya melakukan langkah - langkah untuk mendaftar sebagai nasabah. Setelah mendaftar Anda juga akan mendapatkan Buku Tabungan yang menjadi hak milik Anda (pemilik buku tabungan). Buku Tabungan diharapkan selalu dibawa disaat ingin menabung serta mencairkan emas. Nama, No. Identitas, No. Rekening, CIF serta Cabang Kantor Pegadaian telah tertera dalam buku Tabungan Emas memudahkan kita dalam melakukan transaksi.  Pelayanan yang ramah, serta penjelasan dari salah satu karyawan mudah dipahami membuat saya nyaman dalam melakukan regristasi serta menabung di Pegadaian.



Banyak keuntungan yang didapatkan! Berbagai macam keuntungan apabila berinvestasi emas menjadi point utama saya memilih menyimpan uang yang diinvestikan dalam bentuk emas. Selain harga terjangkau, aman, cepat, mudah dan menguntungkan merupakan keinginan yang telah diwujudkan oleh Pegadaian dalam memberikan kenyamanan layanan terhadap masyarakat di seluruh Indonesia.


Memanfaatkan teknologi media baru yang mempermudah dalam mengakses informasi, Pegadaian menghadirkan aplikasi layanan kepada masyarakat untuk mempermudah informasi seputar pegadaian dimanapun anda berada. Aplikasi Sahabat Pegadaian dapat anda download di Google Play Store untuk mengetahui kestabilan harga emas setiap saat. Beraktivitas tanpa terganggu dan dapat  mengefisienkan waktu kita bukan ?


Kehadiran layanan aplikasi "Sahabat Pegadaian"  sangat membantu saya dalam mengakses informasi secara up to date tanpa perlu datang langsung ke kantor Pegadaian. Hadiah, Promo, Point, Produk Pegadaian, serta berita dapat saya ketahui dengan cepat dan mudah di setiap saat. Aplikasi ini dapat melengkapi kenyamanan masyarakat dalam menggunakan Pembiayaan, Emas, dan Aneka Jasa Pegadaian. Adanya Tabungan Emas ini dapat memotivasi saya untuk menginvestasikan sebagian  uang dalam bentuk emas serta rencana masa depan yang jelas dan tertata.

Berbagai manfaat dan keuntungan yang sangat menarik yang disediakan oleh Pegadaian untuk melakukan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dengan Tabungan Emas kita dapat mengontrol, menyimpan, menginvestasi serta membantu perekonomian semua lapisan masyarakat Indonesia. Tanpa berpikir panjang dan segera lakukan tindakan. Mari bersama-sama siapkan masa depan dengan jelas dan tertata untuk kehidupan yang lebih baik serta peningkatan perekonomian Indonesia maju.


"Tabungan Emas Solusi Cerdas Investasi Masa Depan Jelas"





9 komentar:

ulfa faameehofa mengatakan...

Kereen nih,,kitaa bisa menabung emas di pegadaian untuk investasi masa depan

Edo Pradana Prasitha mengatakan...

Wah, lengkap sekali penjelasannya. Ditambah lagi gambarnya pake model sendiri, hahaha. TOP deh. Semoga menang ya Vivi. Leemindo.com

vivi lutviana mengatakan...

terimakasih banyak mas edo :)

ayu fitria mengatakan...

Wah bagus sekali, jadi tertarik untuk nabung mas di pegadaian

budiono mengatakan...

sangat setuju vi, bahwa emas memang investasi yang sangat menguntungkan sepanjang masa. aku juga investasi emas via pegadaian. mengapa, ya karena cara kepemilikannya yang fleksibel, dan kita tidak perlu menyimpan sendiri fisik emasnya. cocok dengan gaya hidup masa kini.

Abd Rosyid mengatakan...

Keren dek, moga menang.

firdaus romadoni mengatakan...

Alhmdulillah saat ini bisa investasi yang lebih mudah . miga masa depan nya cerah kalo menabung di pegadaian .

Lukman Aldiansyah mengatakan...

Nakdek.. Wkwk..

Yelli Sustarina mengatakan...

keren banget mba'.., photo2 a.,! design sendiri ya.., ,mantap n kreatif.., salam kenal., mampir ke rumah ku juga ya! http://www.yellsaints.com/2016/11/menabung-emas-di-pegadaian-untuk-modal.html