Navigation Menu

Fitur Top AdvanG1Pro bikin Gak Sabar Digenggam!

 Tekhnologi saat ini memang benar-benar tidak bisa dipungkiri kecanggihannya, apalagi "smartphone" yang menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini. Sayapun demikian, ingin menikmati fitur-fitur baru serta kecanggihan yang lebih exclusive dengan harga yang tidak terlalu merogoh kocek kantong. Nah! Kebetulan kemarin, ketika saya berada di WTC e-Mall Surabaya ada perfomance art yang menarik perhatian pengunjung termasuk saya dan teman saya. Setelah saya perhatikan ternyata perfomance tersebut adalah tampilan kecanggihan dari Advan G1Pro. Asik dan menarik membuat saya ingin tau  apa saja kecanggihan smartphone satu ini.
Keseruan perfomance art AdvanG1Pro dengan Creative dan Photography

Selfie di berbagai tempat dengan bebas
                       

AdvanG1Pro membuat suasana buruk menjadi lebih baik dengan Camera belakang 13 MP

Daripada penasaran saya langsung mengunjungi booth ADVAN yang sudh ramai dengan kerumuman pengunjung yang kepo juga dengan kecanggihan Advan G1Pro. Advan G1Pro merupakan produk keluaran terbaru Advan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. Mengapa ? Karena harganya hanya Rp 1.999.000 kita sudah menikmati fitur-fitur canggih terbaru saat ini. Murah banget dong, gaperlu beli yang mehong kalau yang murah saja sudah bisa mendapatkan semuanya, ya kan.....

Harga membuat saya melanjutkan kembali kekepoaan saya, mulai dari berapa megapixels camera depan dan belakang, RAM dan ROM ,IDOS dan semua fitur yang dimiliki Android satu ini. Sebagai wanita saya juga melihat kecanggihan kamera selfienya, kali aja face yang biasa aja jadi cantik atau belum mandi jadi kelihatan sudah mandi hehe. Gaperlu diragukan lagi, setelah testing kameranya memang wajah kita terlihat lebih kinclong karena sudah dilengkapi dengan fitur Beautify . Gacuma buat selfie , Groufie juga lebih bebas dan cepat menggunakan sensor sidik jari di case belakang Advan G1Pro tanpa ribet pakai timer ataupun tongsis agar semuanya dapat masuk dalam frame  lho.
RAM 3 GB dan ROM-nya 32 GB cukup banyak, untuk kita-kita yang suka download beberapa aplikasi bahkan mengabadikan moment yang tidak pernah puas lagi dan lagi. (maklum para wanita yang selfie addicted)


Adapun spesifikasi lengkap Advan G1Pro nih, buat kalian yang detail banget kalau pilah pilih smartphone

  • Dispaly 5 inch 1280 x 720 HD IPS
  • IDOS 6.12 based on Android 7.0 Nougat
  • Processor Quad Core 1.3 gHz
  • GPU MALI T720 MP2
  • RAM 3 GB
  • ROM 32 GB
  • Slot Micro SD up to 32 GB (tambah gak mikir memori full apa enggak buat foto, video dan aplikasi lainnya)
  • Kamera belakang 13 MP dilengkapi dengan flash
  • Kamera depan 8 MP dilengkapi flash juga ( dalam keadaan gelap tanpa cahaya bisa selfie ria nih)
  • Koneksi Bluetooth
  • Koneksi USB OTG
  • Koneksi Wi-Fi 802.11/b/g/n
  • Battery 2600 mAH

Semua sudah dipaparkan diatas ya, pasti udah gasabar pengen dapetin AdvanG1Pro-nya kan guys :D. Saya pun mulai tidak sabar, tenang aja segera di pasarkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Namun, dikarenakan launching-nya kemarin tanggal 21 Juni 2017 sebagai teasure dan pengenalan terhdap masyarakat masih dalam proses pengujian akhir untuk standar keselamatan komunikasi. Sehingga Minggu yang akan datang sudah dapat di pasarkan ke konsumen dan dinikmati oleh kalian semua.

By the way, ada bonus plus plus juga nih dari AdvanG1Pro seperti Kaos, Tas dan Tumbler. Wah buat kita-kita yang pengennya dapet plus plus makin gasabar ya, apalagi mendekati lebaran. Buat kalian yang sudah ngiler namun kantong belum mencukupi, santai saja angpao lebaran kalian pasti membantu untuk mencukupinya. So, ketika AdvanG1Pro sudah bisa didistribusikan kalian dangcus beli deh. HAHA

0 komentar: