Uniqlo LifeWear Hadir di Surabaya Hastag #OOTD (Outfit Of The Day) tidak asing lagi dikalangan para pengguna sosial media. Hastag...

OOTD Lebih Stylish dengan UNIQLO LifeWear

Agustus 17, 2017 vivi lutviana 4 Comments



Uniqlo LifeWear Hadir di Surabaya

Hastag #OOTD (Outfit Of The Day) tidak asing lagi dikalangan para pengguna sosial media. Hastag yang biasa digunakan oleh kaum hawa ini untuk menunjukkan apa yang dia pakai pada hari itu. Fashionista dan Selebgram merupakan trendsetter bagi penggemar fashion dalam menampilkan busana sebagai outfit pribadi yang benar-benar mereka pakai untuk beraktivitas dalam satu hari. Aku juga salah satu dari sekian ribu kaum hawa yang gemar memerhatikan oufit untuk beraktivitas dan bepergian, Mix and Match pakaian yang aku pakai agar terlihat trendy dan menarik, bisa dibilang "be diferent" adalah kata yang aku pakai dalam berbusana, aku lebih suka menjadi diriku sendiri ketika berpenampilan namun tetap mengikuti trend di jaman sekarang. 

Berbeda Tapi Senada

Banyak sekali pilihan trend baju wanita diantaranya style Turtle Neck dengan kerah tinggi pada bagian leher yang cocok digunakan pada cuaca dingin, RoundHand Knit model baju dengan bahan rajut, Blouse dan Minidress serta banyak lagi trend yang sedang naik daun di tahun 2017. " Be Your Self" pilihlah pakaian yang cocok dan pas dengan selera kalian serta sesuaikan dengan budget. Salah satu kiblat negara Indonesia tentang fashion yaitu Korea dan Jepang. Model dan pilihan bahan yang cocok pada iklim tropis yang dialami oleh negara ini menjadi panutannya. Beberapa pakaian yang sering aku gunakan juga berasal dari Korea dan Jepang, namun untuk mendapatkan baju-baju tersebut aku harus menunngu saudara yang pulang dari luar negeri bahkan teman yang pulang study dari negara tersebut. 

It's Too Long! , tapi sekarang gak khawatir lagi dan gaperlu nunggu lama buat dapetin pakaian ala Jepang ini. Salah satu Brand dari Jepang yaitu "UNIQLO" LifeWear kini hadir di kota Surabaya. Yaps! itu informasi yang happiness banget buat fashion lovers , selain kita bisa milih sendiri di store-nya langsung kita juga dapat melihat lebih detail tentang bahan dan warna yang diinginkan. Pas liat-liat di store-nya langsung tentang bahan, warna dan motif pada berbagai baju dan celana sangat bagus sekali. Ternyata Uniqlo ini sudah ada di Jakarta tahun 2013 dan mengembangkan bisnisnya hingga membuka cabang di luar kota. Surabaya akan kehadiran Brand Jepang ini pada tanggal 1 September 2017 di Tunjungan Plaza dan 15 September di Pakuwon Mall.

Beberapa koleksi Uniqlo LifeWear

Ini adalah beberapa koleksi dari Uniqlo yang ditampilkan pada pengenalan brand Jepang Rabu lalu. Suka banget dengan Match and Mix yang dilakukan oleh salah satu fashion blogger yaitu Wulan Wu , dia meMatchingkan baju dan celana walaupun perbedaan bahan dan warna tetapi cocok dan senada ketika digunakan. Warna pun soft tidak terlalu mencolok tetapi terlihat menarik dilihat. 

Pakaian fashion blogger yang senada
Lihat dari pakaian yang dikenakan fashion blogger ini sangat cocok dan pas sesuai dengan accesoris topi yang dikenakan dikepala untuk mempercantik OOTDnya saat itu. Gaya Monochrome dan celana dengan perpaduan warna yang pas apabila dikenakan pada siang hari. 

Nyaman , Ringan dan Menawan

Pastikan juga pakaian yang kalian pakai nyaman dikenakan, karena apabila pakaian yang dikenakan tidak nyaman membuat tidak leluasa bergerak dan beraktivitas. Dengan menggunakan pakaian yang nyaman dan ringan ketika bepergian bahkan beraktivitas kalian tidak merasa keberatan ketika menggunkan pakaian kalian. Kalau tips dari aku sih gunakan pakaian dengan bahan yang lembut dan enteng tetapi disesuaikan dengan kenyamanan tubuh kalian juga.

Selain itu kalian juga perhatikan Tone yang pas dalam memperpadukan antara baju,celana dan hijab (bagi kalian yang menggunakan) . Gunakan motif yang senada dengan baju dan celana yang dipakai agar penampilan tetap terlihat menawan.

Mbak Titis menjelaskan bahan brand Uniqlo

Uniqlo brand retail dari jepang dengan bahan yang nyaman,ringan dan tetap menawan ini membuat penampilan kita lebih stylish. Beberapa warna yang terlihat soft seperti coklat, abu-abu, navy, hitam merupakan warna yang mudah di campurkan dengan warna yang mencolok jika digunakan. Mbak Titis selaku Markom brand Retail dari Jepang ini memberikan tips yang menarik dan menjelaskan bahan dari baju yang dirilis oleh Uniqlo dan texture yang khas dari brand ini.













Beberapa picture diatas merupakan koleksi Uniqlo LifeWear, pakaian yang ringan namun tetap nyaman dan menawan ketika digunakan. Price yang disediakan oleh Uniqlo juga sesuai dengan kualitas yang diberikan. Kalau kalian yang kepo dengan Uniqlo ini, langsung aja klik di websitenya www.uniqlo.com, jamin deh pas kalian kepoin serasa pengen shoping-shoping manja, apalagi buat kalian pecinta blouse disini cocok banget kualitasnya pun keren. Gacuma buat pakaian dewasa pria dan wanita, buat kids juga ada, gaya luar negeri namun tetap match dengan trend di indonesia.

Daripada Penasaran gaya dan bahan dari Uniqlo kalian bisa langsung dateng ke Gerai Store di Tunjungan Plaza yang akan di buka pada 1 September dan Pakuwon Mall 25 September, lumayanlah kalau banyak diskonan dan stock barang baru hihi.

4 komentar:

Nurul Rahmawati mengatakan...

Gemesssss banget lihat koleksi Uniqlo yang super melambai-lambai minta dibeli hihi
Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

Avy Chujnijah mengatakan...

vivi naksir yg mana nih
pasti tambah cakep lo dirimu kalo pake koleksi uniqlo

Anggi Putri W mengatakan...

mix and match emang lagi trendy saat ini, mau coba-coba ah...

Dirga mengatakan...

Wah harus siap" buat cari waktu sama siapin duit ini mah