Navigation Menu

Tidur Sehat, Nyaman dan Tenang dengan Simply Express Bed




Kebanyakan dari kita memilih untuk mendapatkan ketenangan psikologis dan merelaxasikan tubuh dan pikiran. Setelah sekian jam beraktivtas, tempat tidur adalah solusinya. Mengistirahatkan fisik dan mengembalikan energi tubuh yang terkuras. Sebagian orang kurang memerhatikan pola tidur mereka, padahal pola tidur dan kualitas kasur yang mereka tiduri mempengaruhi kesehatannya. Aku terkadang sering mengenyampingkan tempat dimana aku tidur, misalnya ketika tertidur di meja belajar, dikursi ketika sedang lelah, di lantai ketika hawa yang sejuk dan dingin. Namun itu adalah kebiasaan yang sangat buruk dan harus diperbaiki, karena itu dapat memengaruhi metabolisme tubuh agar berfungsi optimal selama aktivitas tidur berlangsung.

Terbiasa dengan kasur yang empuk dengan kualitas yang bagus memang tidak bisa dihilangkan. Beristirahat dirumah teman ataupun orang lain dengan kasur yang keras, tidak empuk dan membuat badan terasa sakit kadang membuat tidur tak nyenyak dan nyaman. Apalagi mama yang cerewet sekali ketika mempertimbangkan kasur dengan kualitas dan harga yang cocok dipasaran. Mengganti kasur setiap tahun ataupun enam bulan sekali karena kasur yang rusaklah, kualitas buruk, bahan yang tidak bagus dan hal lainnya.Memang terlihat sepele, dan tidak terlalu menjadi kebutuhan pokok, tetapi apabila kita menyepelekan hal yang kecil saja bagaimana kita bisa menghadapi hal besar yang dampaknya akan lebih besar dari yang difikirkan. 



Melihat gambar kasur diatas siapa yang tidak ingin menempatinya, apalagi berlama-lama dengan imajinasi mimpi yang menghiasi tidur kita. Seseorang yang hobi tidurpun akan semakin cinta dengan hobinya. Ketika kalian mencoba tidur dan bermain diatas kasur itu, kalian akan gagal move on, yakin dah!

Kasur yang nyaman ini adalah kasur PELOPOR EXPRESS BED PERTAMA DI INDONESIA , awalnya merasa bahwa pengenalan kasur yang diadakan oleh PT.Duta Abadi Primantara (DAP) pada 19 Agustus 2017 di Pakuwon Mall lalu. Terbesit dalam pikiran kalau hanya mengandalkan promo dan harga terjangkau agar bisa dipromosikan dipasaran. Kedudukan Simply bed yang baru meluncur dikota Surabaya belum memiliki rate di hati peminatnya. Berbagai macam brand dengan kualitas yang menjamin sudah berdiri lebih dahulu dan mendapatkan ketertarikan pecintanya. 

Well, pemikiranku cukup dangkal ya hihi!
Kaur ini bukan kasur seperti biasa yang kita tahu loh, tipikal kasur yang guede dan harus dibawa menggunakan transportasi mobil, bahkan menunggu kurir untuk membantu membawakan kasur tersebut kedalam rumah kita. Simply Bed merubah mindset ku tentang karakter kasur yang biasanya, ada beberapa kelebihan Simply Bed yang gak mungkin kita temui di brand kasur lainnya.




Pertama, Enteng dan Mudah dibawa

Kalau yang biasa aku tau kasur memang susah dibawa kemana-mana dan dibutuhkan tenaga ekstra untuk membawa kedalam rumah, tapi enggak dengan Simply Bed ini. Kasur yang dikemas sepraktis mungkin dan mudah dibawa kemana-mana. Sensasi ketika kita membawanya dengan ukuran yang cukup praktis like a magic! pada saat box pembungkus kemasannya dibuka. Kalau kita buka memang kasurnya tipis dan terlihat kecil, tapi jangan salah kasur ini untuk memudahkan kita dan mengetengkan ketika dibawa setelah kasur di buka dan dikeluarkan dari kemasannya dia akan mengembang dalam ukuran sebenarnya

Kedua, Kasur cocok untuk semua kalangan

Kasur yang memiliki kapasitas mengembang dengan tahan lama dan tetap konsisten terhadap ketebalan kasur ini. Walaupun memiliki berat badan yang agak gendut tapi kasur ini tetap tebal dan mengembang seperti semula. Masalah yang kadang kita alami ataupun para ibu rumah tangga yang khawatir ataupun mengalami kerewelan terhadap baby kids yang suka banget nyorat nyoret kasur ataupun ngompol. Simply Bed ini dapat menghilangkan bau pesing bahkan akan cepat kering, tetapi jangan sekali kali di jemur ke sinar matahari karena akan mengurangi kualitas kasur ini.



Ketiga, Berkualitas Tinggi

Kualitas yang bagus dengan bahan-bahan yang berkualitas pilihan seperti kain Strerchable Knitted dan bus density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Paduan bahannya pun terbaik dan tekhnologi pembuatan mutakhir membuat kasur yang kita pakai ini memberikan kenyamanan optimal pada lekuk tubuh dalam berbagai macam posisi tidur baik menyamping maupun terlentang. Jadi, aku gaperlu kawatir lagi badanku sakit semua ketika bangun ataupun bahan dari kasur dengan kualitas sederhanan membuatku tidak nyenyak tidur. Simply bener bener nyaman buat kita tidur, gak niat tidurpun kita bisa tertidur, gapercaya ? cobain aja dah :P

Keempat, Bergaransi dan Tahan Lama

Ketika membeli sesuatu yang kita tanyakan memang garansi dan keawetan dari barang yang kita beli. Karena awet dan bergaransi membuat kantong kita aman dan tidak boros.Garansi dan keawetan memang hal yang harus diperhatikan, mengantisipasi barang yang kita beli ketika sampai dirumah baik itu cacat maupun kesalahan pada saat pengiriman. Aku gakhawatir lagi kalau order kasur di Simply Bed, selaian awet sampai dengan delapan tahun juga Express Bed dengan Free Shipping and One Day Deliv . Gaperlu bingung kalau ada keluhan dengan barang yang kita terima ataupun kesalahan dari barang tersebut, kita tinggal telpon dan complain lalu rumah kita didatengin deh! tapi inget ya... yang mudah dijangkau oleh perusahaan ini juga.

Kelima, Pembelian bersifat Online

Pengen beli, tapi rumah jauh dari store nya langsung, penen beli tapi mager yang mau jalan ke mall, pengen beli tapi gaada uang cash (?). Simply Bed bener-bener Top, selain memberikan kenyamanan terhadap aktivitas tidur kita, dia juga memudahkan kita dalam mendapatkan kasur ini. Kalian bisa klik ataupun order di www.simplybed.com  bisa order sambil tiduran, sambil masak, simle banget deh sesimple kasurnya. Semua informasi yang ingin kalian ketahui seperti texturenya, kelembutannya dan bagaimana kerja dari kasur tersebut semua terjawab dengan satu kali klik. 

Dimensi dari kasur ini sesuai dengan kebutuhan manusia juga sesuai survei yang dilakukan oleh perusahaan Express Simple Bed ini.
  •  Single dengan ukuran 100/120 x 200 x 20 cm
  • Double  dengan ukuran 160/180 x 200  x 20 cm 
Dimensi Box pun juga juga simple

  • Single dengan ukuran 36 x 36 x 110 cm
  • Double dengan ukuran 46 x 46 x 100 cm 
Ukurannya pas sesuai dengan kebutuhan, setelah pembelian boc kasur sampai dirumah, kita gaperlu ngerapiin dan nenteng kasur dengan menguras tenaga, cuku letakkan di tempat kasur tinggalkan beraktivitas selama 6 sampai 8 jam, kasur yang terlihat tipis dan kurang empuk akan mengembang dan tebal seperti yang kalian inginkan.




Nah! Pumpung Independence Day nih bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 72 tahun. Kita dapat Special diskon 17 % lo! jangan buang buang kesempatan ini, karena simply ini harga dengan kualitasnya bener-bener gabisa dibohongi. Daripada gonta ganti kasur tiap 2 tahun sekali mending beli simply Bed dengan budget yang cukup pas dikantong namun awet dan uangnya juga bisa ditabung kan.

Buruan kepoin di ww.simplybed.com biar bisa move on dari mantan dan ngilangin galau dan pengen tidur terus haha !



2 komentar:

intan mengatakan...

wah beli kasur bisa online yah, mantab

Ria Kurniasih mengatakan...

wah beli kasur aja udah bisa online, makasih infonya mba.
Kualitas tidur yang baik bisa badan seger setelah bangun tidur.