Sebelum ngomongin cara mewujudkan mimpi liburan gratis ke Tokyo Tower, aku mau ngenalin lima menu varian baru Tokyo B...

Wujudkan Mimpi Liburan Gratis ke Tokyo Tower dengan Lima Varian Menu Baru Tokyo Bowl dari HokBen!

Agustus 01, 2017 vivi lutviana 25 Comments

Sebelum ngomongin cara mewujudkan mimpi liburan gratis ke Tokyo Tower, aku mau ngenalin lima menu varian baru Tokyo Bowl apa aja yang bisa mewujudkan mimpi kamu!

Pict by: HokBen_id

TOKYO BOWL, WHICH ONE YOUR FAVORITE ? 

Kalau ditanya gitu kalian pilih yang mana nih? Kalau aku sih pilih yang ada tirisan saus mayonaisenya, pandangan pertama udah pengen banget nyobain "Tokyo Bowl" yang itu. Kalau kalian yang mana ? pada bingung kan, apasih Tokyo Bowl itu ? Emang itu menu makanan kayak gimana ? blablabla dan banyak sekali pertanyaan ketika pertama kali lihat gambar diatas!

Yap! HokBen, pas ngeliat gambar diatas pasti sudah tahu, itu menu makanan dari restoran siap saji bergaya Jepang. Logo bundar berwarna orange dipojok kanan atas merupakan sepasang karakter anak-anak dengan gaya manga Jepang yaitu, "Taro" sebagai anak laki-laki dan "Hanako" sebagai anak perempuan menjadi maskot dari restoran ini. Kelima varian Tokyo Bowl tersebut, merupakan varian terbaru yang disajikan HokBen untuk memanjakan lidah penggemarnya. Aku baru tau kelima varian ini ketika diundang ke acara Gathering pengenalan lima menu varian terbaru HokBen oleh Mbak Avy dengan empat puluh blogger Surabaya. Tanpa berpikir panjang undangan  tersebut langsung aku setujui karena HokBen adalah menu favorite aku ketika berada di Mall yang dapat dibawa pulang (Take Away) ataupun di beberapa tempat yang dekat dengan restaurant gaya jepang ini dan juga delivery order melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id  ketika tidak bisa datang ke tempatnya langsung.

5 Alasan Mengapa HokBen menjadi restaurant Favoriteku ?
  • Pertama, HokBen sudah bersertifikat Halal dengan kategori sangat baik  A. Sebagai seorang muslim pastinya aku akan mencari makanan dan minuman yang halal, selain baik bagi kesehatan juga makanan yang aku makan memiliki kandungan gizi yang baik bagi tubuh.
  • Kedua, HokBen menyajikan porsi yang pas, aku yang merupakan orang Indonesia tulen dengan slogan "Kalau belum makan nasi, artinya belum makan" so walaupun aku makan roti, nyemil sana sini kalau belum makan nasi itu aku belum makan. hehe
  • Ketiga, Banyak pilihan menu yang disajikan, ada Fried Menu, Soup & Sukiyaki, Desserts, Snacks, Beverages, dan Side Dish.  Aku sebagai penggemar sayuran sangat bersyukur ada makanan cepat saji yang menyediakan menu sangat komplit. Sebelum Tokyo Bowl jadi menu baru favorite aku, ada menu yang always suka dan gabosen yaitu Beef Yakiniku, Kaniroll (Daging kepiting dengan balutan tofu skin), Ebi Furai (Udang yang dibaluti dengan tepung roti, crunchy diluar lembut daging udang yang lembut),  Shrimp Dumpling (Sup udang yang dibaluti oleh kulit pangsit dengan kaldu dan daun bawang yang sedap), Takoyaki (Snack little balls dengan potongan gurita didalamnya dam saus pedas yang nendang dimulut) , Ocha Lychee Tea juga Es Sarang Burung. 
  • Keempat, Harga Pas dikantong, banyak promo menarik dan paket hemat . Aku gaperlu jauh-jauh ke Jepang buat menikmati makanan ala jepang ini. Cukup datengin langsung atau delivery order ke HokBen aja udah bisa menyantap berbagai menu makanan dan minuman khasnya. Makanan dan minuman yang berkisar Rp. 7000,- an hingga Rp.50.000,-an udah bisa menuruti selera makan ala Jepang dengan cepat dan nikmat. Duit kalo udah menipis bisa mantengin promo yang ditawari HokBen seperti promo Rabo ataupun paket hemat kalau udah nongki rame-rame bareng keluarga dan teman-teman. Super Duper Pas. Jadi pengen menyuarakan  Jingle di HokBen yang asik diucapin " Ada aja alasan ke Hoka Hoka Bento.." walaupun dari yang awal nama restaurant ini "Hoka Hoka Bento" ditahun 1985 sekarang menjadi "HokBen" jingle ini tetap jadi jingle asik yang aku nyanyikan.
  • Kelima, Fasilitas Komplit. Gak hanya melirik makanan dan minumannya saja, aku juga melihat fasilitas apa aja sih yang ada di Hokben. Well, fasilitas direstaurant HokBen bener-bener aku acungin jempol tepatnya HokBen di Jalan Polisi Istimewa Surabaya. Super duper komplit! kok jadi lebay(?) , ini bukan masalah lebay atau tidak ya, ini masalah kenyamanan pelanggan. Mulai dari ruangan yang full AC, Dine-in tempat yang cozy, full internet access, Private function room yang cocok buat meeting, acara ultah ataupun reuni dengan minimal berjumlah 20 paket tanpa ada biaya tambahan untuk pemesanan tempat (sip banget pokonya). More important dari semuanya, yang paling aku cari biasanya musola dan toilet, dan disini tersedia musola yang nyaman dan toilet yang bersih ini restaurant cepat saji yang aku apresiasi karena jarang kan restaurant cepat saji  dilengkapi dengan musola bagi kaum muslim. Serta pojok bermain bagi anak kalau bareng adik atau ponakan biar gak rewel, apalagi Drive Thru memudahkan pemesanan apabila aku lagi bepergian tanpa perlu turun dari mobil ataupun sepeda motor. 

Sudah jelas kan, aku milih HokBen sebagai restaurant cepat saji favorite bukan tanpa alasan,semuanya membutuhkan alasan, bukan sayangku kekamu aja yang beralasan jelas, sayangku ke-HokBen juga sangat amat jelas. Recomended banget pokonya. hehe

So, Apa Aja lima varian baru  Menu Tokyo Bowl dari HokBen ?

Maaf ya, bikin kalian gasabar untuk mengetahui menu Tokyo Bowl dari HokBen, karena HokBen tidak hanya punya varian menu baru yang jadi andalan. Semua Menu yang ada di HokBen dijamin kelezatan makanan ala Jepang dilidah penikmatnya. Kelimana varian baru Menu Tokyo Bowl yang sudah dapat dinikmati di seluruh gerai HokBen mulai 21 Juli 2017 lalu, diantaranya ; Tori Soboro, Gyu Soboro, Chicken Steak, Chicken Katsu Tare, Chicken Karaage Mayo. Detail dan deskripsi menu-menu tersebut bisa kalian scroll down!

Varian Menu Pertama, "Tori Soboro"

Tampilan Tori Soboro

Detail close up Tori Soboro
  • Menu yang satu ini terdiri dari daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Yang bikin aku sukak ketika nyobain menu yang ini, daging ayamnya lembut banget dipaduin sama saus teriyaki sehingga membuat kombinasi yang pas dilidah. 
  • Harganya hanya Rp.27.000,- plus free Ocha (sudah termasuk pajak)
Varian menu kedua, "Gyu Soboro"


Detail Gyu Soboro
  • Menu yang satu ini, bedanya menggunakan daging cincang, namun penyajiannya tetap sama dengan Tori Soboro. Dipadukan dengan saus teriyaki, diatas semangkuk nasi dan kremesan topping potongan seaweed dan daun bawang. Karena aku penggemar daging sapi juga, aku tetep mengicip menu satu ini. Daging HokBen bener-bener memiliki ciri khas yang berbeda daripada daging lainnya, gatau kenapa kalau disuruh nyobain makanan tanpa lable "HokBen" tampilan dan cita rasa dimulut gabisa boong!
  • Harganya hanya Rp. 31.000,- plus free Ocha (sudah termasuk pajak)

Varian menu ketiga, "Chicken Steak"

Detail Chicken Steak
  • Kalau Chicken Steak ini, adalah daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen dengan rasa manis dan gurih . Penyajiannya pun dibedakan menjadi dua, yaitu Original Chicken Steak dan Hot Chicken Steak. Bedanya dari kedua varian rasa ini, Hot Chicken dibumbui dengan saus Miso khas Jepang dan rasa pedas yang nampol dilidah. Pedasnya itu kerasa disetiap bagian ketika terkunyah dilidah dan sensasi pas makan Hot Chicken ini. Biji wijen dengan taburan seaweed dan daun bawang adalah perpaduan yang enak, tidak hanya merasakan kepedasan saja, juga ada rasa yang unik ketika disantap. 
  • Harganya hanya Rp.37.000,- untuk rasa yang Original dan Rp 40.000,- untuk rasa yang Hot plus free Ocha (sudah termasuk pajak)

Varian menu keempat, "Chicken Katsu Tare"

Detail Chicken Katsu Tare
  • Chiken Katsu Tare! yap, ini adalah Chicken Katsu Favorte Hokben yang dibalur saus tare khas HokBen dengan penyajian diatas semangkuk nasi dan taburan seaweed seta daun bawang. Rasa dari chickennya gurih banget, ada rasa kriuk lembut ketika dipadukan dengan saus tare ini. Daging ayamnya pun lunak banget jadi walaupun dimakan oleh anak kecil dibawah 3 tahun gaada masalah. Ponakan yang biasanya suka ngerecokin makanku bisa menikmati bersama Chicken Katsu Tare tanpa perlu aku mengunyahnya terlebih dahulu.
  • Harganya hanya Rp. 31.500,- plus free Ocha ( sudah termasuk pajak)

Varian Menu Kelima, "Chicken Karage"

Display of Top Chicken Karaage


Detail close up Chicken Karaage

  • Gemesh! ininih, Tokyo Bowl super duper Favoritku, tampilannya udah menggugah selera, tirisan mayonya udah manggil-manggil pas liat Chicken Karaage ini. Apa yang bikin aku suka? Kriukan daging ayam yang empuk, gurih dan renyah dibalur dengan mayonaise khas HokBen yang bikin aku ketagihan banget, porsinyapun bener-bener bikin perut gakeruyuk keruyuk dalam waktu sekejap. Pokonya pecinta Chicken Karaage harus cobain, great tasted banget!
  • Harganya hanya Rp. 37.000,- plus free Ocha (sudah termasuk pajak)

Nah! udah gakepo lagi kan ya? semua pertanyaan kalian udah aku jawab, mulai dari tampilan menu, deskripsi rasa dan harga masing-masing menu Tokyo Bowl. Buruan cobain karena nanti ada Kompetisi "from Tokyo Bowl to Tokyo Tower". Yah, bikin kepo kalian lagi deh, ini kompetisi apaan (!). Sebelum jelasin apa itu kompetisi "from Tokyo Bowl to Tokyo Tower" . Aku mau ngasih saran buat kalian pecinta HokBen dan kepo tentang update-an menu terbaru HokBen. HokBen memudahkan aku banget untuk update masalah harga, promo, paket hemat ataupun delivery order. Memanfaatkan media digital HokBen meluncurkan HokBenApp yang bisa di install di Andorid kita (Google Playstore & Apple Store), bener-bener HokBen dan aku hanya sejarak sumpit!



Blogger yang lagi ngeksis hehe

 Ini dia, langkah-langkah cara install HokBenApp di hape kamu!

Jelas banget, mulai dari semua menu lengkap bisa kamu ketahui, harga special promo, deskripsi dari setiap menu bisa kamu baca sehingga kalian bisa milih-milih tanpa bingung apa isi dari tampilan makanan, snack atau minuman yang ingin kalian pesen. Mudah dan gampang sekali bukan? ini membantu banget buat kita yang sibuk ataupun mager ketika sedang beraktivitas.


Langkah-langkap install HokBenApp di Google Playstore 




Terik matahari sudah mulai menyengat dan perut pun sudah mulai keroncongan, sekitar pukul setengah 12 siang pada waktu acara pengenalan menu baru Tokyo Bowl yang dimulai dari jam setengah 10 pagi Sabtu, 29 Juli 2017 kemarin, aku pun diberi kesempatan untuk menyicipi semua menu yang ada di HokBen. Enak banget kan ya! Banyak banget menu yang pengen aku cobain, kalau bisa semua menu haha. Tapi sebagai manusia yang gaboleh kemaruk terhadap makanan, dan harus memakan makanan dan minuman dengan porsi yang pas akupun memilih beberapa menu yang sesuai sama selera makan aku pada hari itu. 

Beberapa menu ditalam makananku pasti bikin kalian bertanya-tanya, itu menu apa aja sih ?

Set talam makanan HokBen
  • Pertama, Semangkuk Chicken Karaage Mayo yang lumer banget mayonya dengan chicken karaage yang kriuk, gurih dan empuk


Chicken Karaage Mayo
  • Kedua, Chicken Tofu Sup (1 pcs) yang merupakan Tahu khas Jepang berlapis daging ayam disajikan dengan kaldu ayam dan daun bawang, sehingga aromanya yang gasabar dimakan dengan kehangatan dan kelezatan yang tiada duanya.
Chicken Tofu
  • Ketiga, Es Sarang Burung yang merupakan dessert yang terdiri dari agar-agar dan buah kelengkeng serta sirup didalam parutan es dengan tingkat kemanisan yang pas dan segar.

Es Sarang Burung
  • Keempat, Kaniroll yang berisi daging kepiting  dengan balutan tofu skin yang lembut dan gurih serta salad disampingnya menjadi perpaduan yang pas.
  • Kelima, Ocha Lychee Tea yang bikin seger dan penghilang dahaga banget


Ocha Lychee Tea

Alhamdulillah, semua makanan, minuman, desserts telah aku habiskan dengan grate : 5 stars dari aku hehe. Selain itu, menikmati sajian menu di HokBen juga nyaman, karena pelayanan yang pada saat itu ditemani oleh Mas Franciska Lucky sebagai Marketing Communication, Mbak Irma Wulansari sebagai Communication Dept Head dan Bapak Tedy sebagai Store Manager HokBen Polis ramah dan bersahabat banget dengan para pelangganynya merupakan pelayanan yang super, serasa betah banget di HokBen!


Oh ya! saking asiknya menikmati menu dan pelayanan di HokBen hampir lupa ngasih tahu kalian tentang Cara Enak Ke Tokyo  dengan Kompetisi yang diselenggarakan HokBen " From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!" untuk mewujudkan liburan gratis ke Tokyo Tower.

Bukan naik Tokyo Bowl terus bisa pergi ke Tokyo Tower ya, jadi ini merupakan kesempatan yang diberikan kepada HokBen Lovers untuk mendapatkan free ticket liburan ke Jepang! WoW it's amazing!!


Memang bisa? ah mimpi ya bisa ke Tokyo langsung? palingan minimal pembelian dengan harga tinggi? atau enggak buat member setia HokBen?. Hapus nethink kalian semua. Gak ada yang gak mungkin didunia ini, sesuatu yang diyakinin dan ditetapkan kepada diri kita pasti akan terwujud. 

Caranya mudah dan enak banget! Cukup dengan membeli HokBen Tokyo Bowl, upload foto atau video expresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl, disertai struk pembelian dan mention teman kamu yang mau diajak ke Tokyo! Total hadiah 10 (sepuluh) tiket Jakarta-Tokyo p.p untuk orang pemenang yang beruntung dan 5 teman dari masing-masing pemenang. Syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa kamu cek di seluruh social media HokBen.

Periodenya masih lama, terhitung dari 31 Juli 2017 dan berakhir pada 31 Oktober 2017.  Yuk Ikutan Kompetisi ini, siapa tahu kamu yang Beruntung. 

Good Luck guys 

25 komentar:

ida subaidah mengatakan...

aku pernah pengen ke jepang sih, tapi aku kubur mimpi itu karenagak mungkin ke jepang gratis, ternyata hokben membuka kesempatan untuk liburan ke jepang ya, jd pengen ikutan

ulfa faameehofa mengatakan...

ini bener bener informasi yang lengkap mengenai HokBen, konten yang informatif banget ,

Anonim mengatakan...

aku udah nyobain beberapa, ada chicken steak yang menurutku yang gasuka pedas original enak, kalau lainnya belum , jadi pengen coba yang chicken Karaage

rifan rusdi mengatakan...

menu menu di HokBen ala Jepang banget ternyata, awalnya aku gatau makan pakek sumpit haha lama kelamaan keseringan makan di hokben bisa juga

aku sering pakek delivery hokBen karena mager hehe, tapi gapapa itu sangat membantu soale aku sering beraktivitas dikantor dan di area jarang makanan cepat saji

Anonim mengatakan...

aku juga biasanya sering di HokBen kalau diskusi temen temen yang biasa didaerah malang. enak sih tempat dan menunya

Moh Luthfan kamil mengatakan...

aku sering ngadain meet up bareng temen temen club motor, emang area yang nyaman itu di polisi istimewa bisa bersantai karena halamannya luas dan suasana tidak terlalu bising

Raffi Rafsyanjani mengatakan...

bukaknya hokbrn dr jambaerapa ya vi? ampe 24 jam gak ya? soalnya aku jarang ke surabaya

Septiani Putri mengatakan...

hayukhayuk habis ngampus kita nongkrong bareng di HokBen aku juga pengen nyobain menu barunya

Arief 19 mengatakan...

Info tentang HokBen lengkap, gimana caranya bisa diundang hokBen gitu, asik yaa sukses selalu vivi

Anonim mengatakan...

wahh infonya bener bener lengkap vi, aku yang jarang makan di hokben malah pengen nyobain kesana ya

adi hikam rofiqi mengatakan...

Vivi enak ya vi hokben ada menu baru, jadi ada varian baru dan gak bosen buat nongki di hokben, tengkyu infonya vi. Vivi memang the best lah jadi lebih sering ke hokben deh asikkkk

endra bagus mengatakan...

Menu menu varian hokben bikin ngiler, aku gak suka masakan jepang, tapi menunya menggugah selera nanti aku coba deh

Dinda Vivo mengatakan...

HokBen makanan asia ala jepang yang bisa dinikmati di Indonesia, untung tersebar di Jawa-Bali jadi gaperlu jauh jauh ke jepang buat makan makanan khas jepang

Aril Eki Kriswanti mengatakan...

ocaa biasanya mahal, tapi di hokben free oca ya kalo beli tokyo bowl, asik nih buat temen temen kampus

Dian Ardenia Soesanti mengatakan...

snack yang aku suka dari hokben itu takoyaki yang punya citarasa yang khas, beda dari lainnya, menu tokyo bowlnya juga enak.

Agmaulidi Bani Ansyar mengatakan...

asik aja kalau ada di hokben, banyak pilihan menu dan fasilitasnya, great restaurant lah

Ea Senong mengatakan...

Hokben ada dimana mana ya, walaupun aku gak menetap di sby aku juga menikmatinya pas di Bali. Tetep ngerasain sensasi ala jepangnya hehe

ikbal xbool mengatakan...

Bisa gak ya kira kira aku ke Tokyo Tower, bakalan rajin makan di HokBen haha sapa tau beruntung

Haris Wid mengatakan...

enakkeee bisa diundang di acara pengenalan menu baru HokBen, tapi makasih juga sdh sharing ke para informan jadinya bermanfaat

Moh. Iskandar mengatakan...

Serius hokben bisa kejepang gratis, caranya cukup gitu aja? semoga aku beruntung biar bisa ke Jepang dan liburan kesana

wahyu wicaksono mengatakan...

kalau di mall mall kan gak ada tempat musolanya, apa cuma di gerai hokben yang komplit kayak di polisi istimewa yang nyediain musola?

Yuniari Nukti mengatakan...

Nyaman ya Vi di HokBen. Makanannya murah, porsinya banyak, tempatnya asiik. Jadi pengen ke sana lagi makan Chicken Steak!

Silviana mengatakan...

Vi. Ayo kita sering-sering makan di HokBen!

Mirwan Choky mengatakan...

Waaahh... bikin ngiler. Udah halal lagi. mantap.