Navigation Menu

Kehadiran PERTAMINA bikin PECAH GIIAS 2017

Pameran mobil terbaru dengan inovasi dan kecanggihan yang ditonjolkan membuat pecinta "Auto" ini memiliki banyak referensi dan berbagai pilihan untuk memanjakan hobinya ataupun sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi. GIIAS PERTAMINA 2017 kemarin, yang diadakan pada tanggal 21 September 2017 di Grand City Surabaya membuat pengincar inovasi terbaru dari masing-masing brand kesayangan Auto beramai-beramai ingin test drive dan membandingkan keunggulan dari segala brand yang dipamerkan disana hingga cocok dan pas di hati pembelinya.

Bebagai brand-brand ternama yang dipamerkan di GIIAS yaitu RENAULT, WULING MOTORS, TOYOTA , BMW, MAZDA, HONDA, SUZUKI dan berbagai macam brand ternama yang telah menginovasi dan memiliki keunggulan yang tidak ada bedanya sedang ramai dikunjungi oleh masyarakat, berbagai macam kalangan hadir untuk menyaksikan dan mencoba kecanggihan dan keistimewaan dari masih masing brand yang berada di GIIAS Grand City kemarin.

Banyak dari kalangan masyarakat sangat antusias memilih dan membandingan keunggulan satu sama lain dari masing-masing brand yang memamerkan, ada pula yang sedang bernegoisasi dengan SPG maupun Marketting Communication yang sedang menawarkan dan menyajikan berbagai keunggulan yang ada pada mobil tersebut, tak hanya dari segi kecanggihan ternyata masyarakat juga mempertimbangkan warna dan kenyamanan yang dihadirkan oleh mobil-mobil terbaik tersebut.








Disela-sela pengunjung yang mengerumuni mobil-mobil inovatif, sebagian pengunjung menyimak SPBU TALK yang diadakan oleh PERTAMINA semabri pameran tersebut berlangsung. Actually, tak hanya melihat mobil yang memiliki kecanggihan tinggi masyarakat juga memilah-milah kebaikan dan kenyamanan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kendaraan kesayangan mereka.

Dilansir ketika Perwakilan Pembicara Pertaminan tentang perkembangan dan peningkatan pelayanan terbaik PERTAMINA di mata konsumen kian jelas. Beberapa pelayanan yang sangat baik untuk konsumen layaknya "RUMAH" bagaimana tidak, lihat beberapa pelayanan dan fasilitas yang bikin kalian sering ke SPBU malah pengen nongkrong kesana lagi, karena udah cozy banget haha.


1. Pelayanan EXTRA terhadap konsumen

Gak cuma mengucapkan selamat pagi, siang, sore, ataupun malam, kini dengan pelayanan PASTI PRIMA, PERTAMINA kini lebih menegaskan dan mengakrabkan diri terhadap konsumen agar konsumen dapat relax dan nyaman berinteraksi dengan playan SPBU sehingga tidak hanya mengisi bahan bakar, konsumen juga dapat berinteraksi sosial dengan baik.

2. Tersedianya Convenience store
Pelayanan PERTAMINA yang full 24 jam memang tidak diragukan, namun kita juga membutuhkan energi, tidak hanya mobil ataupun motor bahkan bus saja yang mengisi bahan bakar. Kita pun butuh nyemil, makanan, minuman danlainnya. PERTAMINA menyediakan toko retail yang menyediakan tempat duduk dan kebutuhan yang lengkap apabila perjalanan jauh maupun kebutuhan yang mendadak full time, so konsumen dapat membeli sekaligus kebutuhan yang diperlukan disatu tempat sekaligus.

3. Menghadirkan Quick FOOD

Quick food memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang memiliki jadwal yang padat dan kepentingan yang bisa dibilang cepat, waktu makanpun tak jarang sering ditinggalkan. Demi pelayanan dan kenyamanan yang PRIMA Pertamina menghadirkan Quick food untuk mempersingkat waktu konsumen agar tetap nyaman berkendara dan beraktifitas

4. ATM Center

Kesedian ATM disetiap pusat kota maupun dititik tertentu sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat, selain mempermudah ketika ada kepentingan secara tiba-tiba juga dapat menghemat waktu pengantian di ATM Center pusat sehingga masyarakat dapat menikmati kesedian yang diberikan oleh Pertamina secara PRIMA

SPBU yang dimiliki BUMN yaitu PERTAMINA memang hadir untuk negeri dengan pelayanan yang sangat baik, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah terhadap masyarakatnya.

0 komentar: