Navigation Menu

Hadirkan Si Hitam Putih, Surabaya Snow Cake Makin Memanjakan Lidah Penikmatnya

#SSC Putih atau #SSC Hitam ? mau pilih yang mana ?
Yay! Surabaya Snow Cake kini hadir dengan varian baru untuk memanjakan peminat dari SSC. Pemilik Surabaya Snow Cake hadir langsung untuk launching varian baru yaitu #SSC Putih dan #SSC Hitam. Zaskia Sungkar yang hadir dengan nuansa Hitam Putih serta awak media dan para penggemarnya ikut memeriahkan launching SSC yang terletak di Makmu Cafe Merr Suarabaya pada Selasa, 3 Oktober 2017 kemarin. 


Acara yang dimulai dari pukul 5 sore tersebut tidak hanya memperkenalkan menu baru yang dihadirkan oleh Surabaya Snow Cake. Semua yang menyaksikan acara tersebut mengikuti games yang dilakukan oleh tim Surabaya Snow Cake. Para penggemar dan awak media sangat antusias ketika games berlangsung, membagi dua tim yaitu #SSC Putih yang ditutupi oleh slayer warna putih dan #SSC Hitam yang ditutupi oleh slayer warna hitam. Menebak jenis SSC yang hanya bisa dirasakan oleh lidah tidak membuat mereka kesulitan untuk menjawabnya. Terlihat dari games tersebut Surabaya Snow Cake sangat lekat di lidah peminatnya. 


Varian pastry yang hadir pada 2 tahun silam tetap menjadi minat penikmat dari Surabaya Snow Cake tersebut. Varian yang tetap mewarnai wajah kota Surabaya kini diluncurkan dan tetap dipasarkan dengan varian baru. Mengapa kini Snow Cake dibagi menjadi 2 yaitu #SSC Putih dan #SSC Hitam ? . Well, tak hanya dari packaging dari box Surabaya Snow Cake tipikal kuenya pun berbeda. #SSC Putih dengan varian pastry yang terdiri dari 5 rasa yaitu :

  • Snowcake Choco Banana
  • Snowcake greentea
  • Snowcake crunchy
  • Snowcake o’cheese
  • Snowcake cheese
Sedangkan varian baru dengan #SSC Hitam, packaging box yang lebih elegant dengan hitam pekat dipadukan dengan putih, kemasan yang berbeda dengan box yang berbebntuk persegi panjang dan tirus. Kini Varian baru lebiih lebar, soft cake yang lebih banyak dan sentuhan biskuit yang membuat peminatnya dapat memilih lebih banyak varian Snow Cake dan tidak bosan untuk mencicipi. #SSC Hitam dengan 3 varian yaitu :

  • Snowcake crunchy
  • Snowcake maltime
  • Snowcake butter

Kehadiran Cake oleh para artis memang membuat para pengusaha rumahan sedikit resah, namun keresahan tersebut tidak mungkin terjadi, malah membawa berkah bagi pengusaha rumahan. Zaskia Sungkar akan membantu keresahan masyarakat, UKM Dolly akan diajak bekerja sama yaitu menitipkan produk kuliner miliknya untuk ditipkan di gerai Surabaya Snow Cake. Dengan adanya kerjasama tersebut masyarakat tetap bisa berpenghasilan dengan baik.


Peluncuran Varian tersebut langsung bisa kita cicipi bersamaan ketika berlangsungnya games dan acara yang selesai pukul 6 sore tersebut. Banyak para pengunjung yang berada di Makmu Cafe mengatakan bahwa varian baru memberikan pilihan rasa sehingga membuat pecinta Snow Cake tidak bosan. 


 Tak hanya di gerai Surabaya Snow Cake, seluruh varian dapat kalian temui di mall - mall tertentu yang di tempati oleh Surabaya Snow Cake. Apabila kalian ke Royal Plaza Surabaya kalian bisa langsung membeli di outlet tersebut tanpa takut antri seperti yang terjadi di Gerai Surabaya Snow Cake yang berada di Jl. Flores no 15 ataupun di Jl. Jemursari No.91, Surabaya. Kuy buruan serbu di seluruh outlet yang ada di mall maupun di gerainya langsung! 


0 komentar: