• "Sate Taichan Goreng" Sate kekinian yang wajib di Coba

    Siapa yang gakenal sama sate ?

    Sate yang biasa dibakar dengan arang dengan aroma bumbu kacang kecap ciri khas dari Pulau Madura. Nah! satu ini namanya "SATE TAICHAN GORENG" sate dengan pengolahan dan bumbu yang berbeda seperti sate pada umumnya. Sate kekinian ini, tak hanya disantap oleh para muda-mudi tetapi orang tua juga sangat menyukai sate satu ini.  




    Sate ini terletak di Jl. Raya Manyar No. 72, Baratajaya , Gubeng Surabaya, tersebar juga di 6 kota Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Palembang. Bikin nagih makan sate Taichan Goreng... Why ? Karena sate yang digoreng tidak terlalu kering dan lembut banget juga full daging ayam. Bumbunya cukup garam khas taichan serta jerus nipis dan gak lupa sambel yang bikin nendang dimulut.



    Awalnya ngerasa bakal biasa aja untuk dimakan, atau enak ketika makan saat laper doang. Actually, sate ini memang enak, gacuma daging ayam aja tapi ada udang,usus,cumi, dan mie. Sambalnya pun bisa request sesuai selera kalian, sate yang di bandrol satu porsi rata-rata Rp 25.000 dipadukan dengan es teh, lyche tea dan minuman lainnya di bandrol Rp 6.000 hingga Rp 15.000. Tak perlu khawatir buat kalian yang laper , ataupun pengen kenyang tersedia juga lontong satu porsi Rp 5.000.


    Tempat dan pelayanan di outlet taichan ini juga ramah dan cepat. Kalian juga bisa nambah apapun tapi tidak untuk beberapa tusuk sate ya, walaupun pertusuk Rp 2.500 kita harus membeli satu porsi yaitu 10 tusuk. Tidak ada free wifi ya... jadi disini emang bener-bener buat makan, bukan buat internetan, tapi untuk stop contact listrik tetep ada kok guys

    Selamat mampir dan mencoba ya <3
  • 0 komentar:

    Cari Blog Ini