Navigation Menu

'Vidi Vini Vici' Kue Bolu Nikmat ala Vidi Aldiano


Kuliner Foodies, akhir - akhir ini dihebohkan dengan kue yang dihadirkan oleh artis - artis ternama sehingga membuat para penikmat foodies ingin mencicipi dan membandingkan kue-kue yang mulai booming di beberapa kota. Surabaya, adalah salah satu kota yang banyak dihadirkan dengan varian kue-kue oleh para artis. Snow Cake oleh Zaskia Sungkar, Patata oleh Ria Ricis & Okky Setyana  Dewi. Kehadiran kue- kue tersebut memilki texture dan ciri khas yang berbda, sehingga banyak penikmat kue mengatakan "dua - duanya enak kok",  "varian rasa yang kadang sama, namun penyajian dan rasanya berbeda" dan masih banyak lagi pendapat masyarakat setelah mencicipi kedua kue tersebut.

Kali ini, Penyanyi ganteng tak mau kalah dengan artis-artis lainnya. Vidi Aldiano, pelantun dari beberapa lagu seperti Status Palsu, Kunanti Candamu, dan yang paling aku suka lagu dari Vidi yaitu Nuansa Bening. Vidi telah meluncurkan kue terbaru yang berjenis "BOLU" bukan seperti bolu pada umumnya dan pasaran seperti yang kita temua di otlet-otlet, kue yang diluncurkan oleh vidi ini memiliki ciri khas tersendiri. Jenis bolu dengan nama yang unik dan sensasi rasa yang berbeda membuat penikmat kue "bagaikan candu" dengan kue satu ini. 

nuansa pink biru di meja pelayanan ketika membeli kue Vidi Vini Vici
Vidi Vini Vici! mungkin buat kalian tidak asing dengan kalimat tersebut, yap! kalimat romawi yang terkenal " Vini vidi vici" dengan artian "saya datang, saya melihat, saya telah menaklukkan" namun, untuk kue satu ini " Vidi Vini Vici" dengan artian " Datang, Lihat dan Rasakan" . Jingle yang mudah dingat masyarakat juga mudah diucapkan juga menarik perhatian masyarakat. Outlet Vidi Vini Vici yang berada di Jl. Diponegoro No 48 Surabaya, yang buka pada Jam 07.00 hingga 22.00 WIB ramai dikunjungi. Selain tempatnya strategih dan mudah ditemui masyarakat juga dapat memilih berbagai varian rasa secara langsung serta memilih mana yang ingin ia beli untuk dicicipi. 


box kue cheese in wonderland


Yay! Kali ini saya jatuh cinta sekali dengan Cheese in Wonderland ini, selain warnanya yang bernuansa pink putih juga rasa strawbarry dan cheesen-nya yang bikin aku melting di mulut, manisnya pun sangat pas, pecinta sweetness pasti bakal candu ama varian rasa satu ini. Kalau kata vidi sih perpaduan keju dan balutan varian vanilla strawbarry yang klop seperti aku dan kamu.... enakk <3



Tara..!! Out of the box dari cheese in wonderland ini ngegoda banget lo guys, gacuma enak, namun sangat mengenyangkan. Aku sebagai mahasiswi yang ngerasa laper siang-siang tapi bingung pengen makan apa selain nasi dan roti yang itu-itu aja, langsung nyobain cheese ini. Selain harganya cuma Rp 63.000 all variant juga cheese yang yang banyak banget bikin jatuh cinta setiap makan, bener kata kak vidi "klop seperti aku dan kamu...." jahaha!


Texture dari kue ini lebut banget, tidak kering dan agak basah namun tetap padet dan dimakan itu langsung lumer dimulut. Parutan keju dan dadu keju ketika dimakan gakerasa asin dari keju itu, malah seperti mix wonderland yang seru banget dimulut, semua komposisi yang ada di bolu tersebut terasa banget dilidah.




Gacuma varian Cheese in Wonderland, ada juga varian yang lain yaitu :


  • Le Mint Ho , varian satu ini bukan terinspirasi dari artis K-pop yang gantengnya masyaallah itu ya, ini merupakan varian Lemont mint yang adem manis seperti senyumanmu, dengan Kuning & Hijau yang menyegarkan
  • Chocolate Paradize, bagi kalian pecinta coklat ini harus kalian coba, because what! surganya coklat dimana balutan full chocolate  dengan sejuknya senyumanmu bagaikan tumpukan cokelat yang gaada habisnya
  • Rodeo Velvet, ayoo yang suka banget sama red velvet... pasti bakal makin cinta dengan paduan oreo dan velvet yang mendefinisikan kebahagiaan
  • Suro Boyo Choco Cheese, ininih cinloknya pecinta coklat dan keju, dipertemukan oleh varian satu ini, karena manis asinnya coklat keju bikin kebayang kenangan indah duduk bareng ketika makan varian ini, cieeehhh..

Buruan deh buat arek suroboyo dan seluruh masyarakat yang pengen bawain oleh-oleh atau pecinta bole bagi family kalian, langsung aja borong "Vidi Vini Vici"! dan cobain sensasi rasa dari setiap varian yang ada.

1 komentar:

isu mengatakan...

wawww enak sekali kakak, jadi pengen cuss surabaya ini buat nyobain