Navigation Menu

Berikan Mesin Apheresis, Prudential Kurangi Pengidap Kanker di Indonesia


Salah satu penyakit yang dapat menyerang tubuh siapa saja dan sangat berbahaya bahkan mematikan bagi penderitanya adalah "Kanker". Di Indonesia jumlah penderita penyakit ini memiliki kenaikan yang semakin meningkat, anak-anak yang pada umumya asing dengan penyakit kankerpun dapat menyerang tubuhnya. Leukimia, jenis kanker dengan peringkat tertinggi pada anak-anak karena lemahnya penanganan terhadap penderitanya.

Meninjau peningkatan tersebut semakin parah, Prudential memberikan bantuan Mesin Apheresis kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) yang akan digunakan di Rumah Sakit Universitas Hasanuddin, Makassar . Bantuan ini sebagai wujud komitmen perusahaan untuk terus berfokus kepada perlindungan kondisi kritis. Bentuk program tanggung jawab telah  terealisasikan, mengingat tiga pilar dalam tujuan utama Prudential yaitu Kesehatan, Pendidikan, serta Kesiapsiagaan bantuan bencana.



Tak hanya Rumah Sakit Universitas Hasanuddin, perusahaan ini juga memberikan kepada beberapa Rumah Sakit lain diantaranya yaitu :

  • RSUD Cipto Mangun Kusumo Jakarta
  • Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta
  • RSUD Hasan Sadikin Bandung
  • RSUP Sakit Sanglah Denpasar
  • RSUP Sardjito Yogyakarta
  • RSUD Dr. Soetomo Surabaya
Harapan agar bantuan Mesin Apheresis yang berfungsi sebagai penunjang penyembuhan berbagai jenis kanker tersebut dapat mengurangi angka tinggi pengidap penyakit kanker.


Tindak secara sigap dan cepat bagi kesehatan terus dilakukan, begitu pula terhadap bencana yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia. Bantuan berupa makanan dan perlengkapan bagi masyarakat yang terdampak pada bencana gunung meletus Sinabung 2015 lalu, gunung kelud, dan berbagai bencana alam lainnya telah dilakukan menjadi fokus utama tanggung jawab perusahaan ini.




0 komentar: