• Hayyuversary! Klinik Kecantikan Syar'i berikan Promo Menarik di Tahun Baru


    Happy New Year everyone, bakalan banyak sekali resolusi yang teman-teman buat agar menjadi tahun lebih baik daripada tahun 2017. Akupun begitu, beberapa wish list yang aku bikin belum tercapai sepenuhnya ditahun lalu, namun tahun ini berusaha terus dicapai dan menemukan value-value kehidupan yang lebih baik. Terlebih tentang agama, ibadah yang kurang, larangan dan kewajiban yang masih dilanggar, bahkan beberapa problematika dalam diri yang perlu diselesaikan.

    Kebetulan, salah satu keinginan yang fardhu ain harus aku rubah, apakah itu ? 
    Jawabannya adalah tidak lain dan tidak bukan yaitu masalah penampilan, terutama wajah. Sorotan utama ketika membuka mata terbangun dari tidur, mengawali hari dengan berbagai macam aktivitas wajah adalah hal utama yang diperhatikan. Usia menuju dewasa ini, dengan berbagai macam urusan kehidupan seperti tuntutan kuliah, kegiatan sampingan, bahkan sering kali bepergian dan berjalan-jalan.Tipikal wajahku yang sensitif banget dan butuh perawatan intens sering kali mengganggu penampilanku. Mulai dari wajah kusam, mudah berjerawat, komedo bahkan bintik-bintik beruntusan menghinggapi wajah yang tak berdosa ini.

    Mulai tahun ini, aku udah mau berkomitmen agar gak malas lagi buat ngerawat wajah, gak ngasal milih produk, gak tergiur dengan iming-iming "wajah bersih, putih mulus dengan produk blablabla" atau bahkan "rekomendasi cream murah kualitas terjamin hanya di....". Kadang, tak terpungkiri memang hal-hal semacam itu cukup menggugah hati untuk mengklik, lihat-lihat produk, ada beberapa artis cantik yang merekomendasikan bener-bener jadi pertimbangan untuk membeli produk tersebut. Aku bisa dibilang wanita yang begitu hehe.. berganti-ganti produk dan tidak konsisten serta sabar ketika menghadapi treatment dari cream yang pernah aku pakek.



    Malas ah konsul kedokter, ke klinik-klinik kecantikan yang butuh perawatan sangat intens dan terschedule itu memang tak nyaman, apalagi seorang mahasiswa yang sibuknya kadang ngalahin pejabat pemkot. Itu menjadi masalah terbesar, so kadang memang jalan satu-satunya adalah kepoin instagram online shop skin care. Kali ini, aku udah gamau lagi, ada salah satu bahkan satu-satunya bisa dibilang klinik kecantikan yang dibutuhkan para muslimah saat ini. Mengapa ? karena berbagai macam product kecantikan marak sekali dipasaran tanpa ingredients yang jelas dan bersertifikat halal, kandungan dalam product tersebut bisa-bisa membuat kulit kita menjadi tidak baik dan dilarang agama. 

    HAYYU SYAR'I SKIN CARE, klinik kecantikan yang terletak di Ruko Sentra Kencana
    Jl Bung Tomo 8 Kav. 26 Ngagel – Surabaya adalah pilihanku untuk merawat kecantikan wajah, Namanya memang belum familiar di media sosial, namun banyak sekali member setia untuk memanjakan dan merawat tubuh mereka di klinik ini. Dokter yang sekaligus owner dari hayyu memang sudah terpercaya dan memiliki testimonial baik bahkan merekomendasikan hayyu ini kepada teman-teman yang non muslim.




    Selasa, 9 Januari lalu, Hayyuniversarry 1st loh, beroperasional cukup baru namun memberikan pelayanan yang sangat baik terhadap member dan beberapa customer lainnya. Beberapa peningkatan yang telah dilakukan antaranya Hayyu kini mempunyai jam operasional yang lebih panjang, dengan jam buka mulai Senin sampai Sabtu mulai pukul 10:00 – 20:00 WIB dan Hari Minggu pukul 09:00 – 17:00 WIB, Muslimah semakin mudah bila ingin melakukan perawatan di Hayyu, baik sepulang kerja maupun saat akhir pekan.  

    Berbagai macam treatments lengkap disajikan untuk mendengarkan keluh kesah dari customers tentang problematika wajah dengan 4 varian tindakan yakni Acne, Pigmentation, Tightening, dan Rejuvenation. Tak hanya itu, aku bisa menikmati tahap perawatan lengkap  oleh beauty terapis berpengalaman dilengkapi pijatan yang khas dari Hayyu. Tahap perawatan yang didapat Muslimah meliputi cleansing – scrub / soft peeling – ekstraksi komedo – massage – serum – masker. 



    Pijatan ketika kita sedang facialpun juga ditawarkan, mulai dari massage wajah, shiatsu, massage kepala, massage dada, massage punggung, hingga hot stone akupresur, yang tidak saja bermanfaat untuk relaksasi tetapi juga baik untuk kesehatan Muslimah. Suasana perawatan yang nyaman dan terjaga privasinya dimana satu ruangan berlaku untuk satu Muslimah, turut menjadi keunggulan Hayyu dibandingkan salon atau klinik kecantikan lainnya. Dilengkapi dengan rekhnologi canggih terkini yang menjamin kenyamanan serta keamanan ketika digunakan dan dilakuakn treatment pada wajah.Ruangan yang disediakanpun cukup banyak, sehingga kita tidak perlu antri terlalu lama jika memanjakan wajah dan berlama-lama merawat tubuh.



    Nama- nama serta ornamen-ornamen ruangan yang dibaluti dengan tema islamik memang sangat menyentuk hati para customers yang berkunjung. Fatimah, Khadijah, serta berbagai nama lain yang nuansa islam dan memang kita kenal dalam cerita nabi-nabi yang membawa islam menyeluruh ke seluruh dunia. Warna dan suasana yang sejuk membuat kenyaman tersendiri, bahkan rasa sakit yang kadang bisa kita alami ketika sedang melakukan proses perawatan dapat tidak terasa.







    Lafadz Al quran bahkan beberapa hadits yang bersangkutan dengan kehalalan dan menjaga bentuk wajah yang diberikan dengan sebaik-baiknya diperlihatkan disepanjang dinding ruang perawatan.
    PROMO!!! DISKON UP TO 50%, sangat ditunggu oleh para mata yang kelaperan akan hal-hal yang seharusnya tidak untuk dibeli. Tapi, kalau udah wanita pada umumnya kata tersebut memang yang selalu diincar dan pusat perhatian utama. Siapa yang gak mau ? mumpung lagi ada kesempatan perawatan baru dari Hayyu berupa facial treatment yang dipatok mulai dari harga Rp 150.000, kini Hayyu memberikan diskon 50% bagi Muslimah yang ingin melakukan facial. Moment yang ditunggu-tunggu bagi kita nih, gacuma itu aja, beberapa penawaran menarik lainnya bisa kita lihat di ww.hayyu.id. Gak usah takut masalah harga, owner menawarkan harga aman dan pas dikantong para muslimah bagi semua kalangan, karena mereka mendedikasihan klinik ini sebagai bisnis yang tujuan utamanya adalah berkah dari ALLAH. Insyaallah, cocok mempercayakan wajah terawat dan lebih berseri.



  • 11 komentar:

    Nurul Rahmawati mengatakan...

    Iya Vi. Kudu pilih hanya yg halal dan baik

    diane mengatakan...

    Perlu dicoba nih.. secara perawatan itu penting banget..

    Heni Prasetyorini mengatakan...

    kalau seumur kakak gini, ga cuma butuh facial wajah deh, paling butuh massage punggung tuh, pasti enak banget rasanya ya dek

    Apalagi khusus muslimah, pasti kita tenang kalau di treatment, Gak canggung gitu karena kita buka jilbab ke sesama muslimah, jadi boleh.

    Nabila Haqi mengatakan...

    Pengen banget perawatan disana... Tapi mahal juga ya Mbak.. temenku perawatan disana habis hampir setengah juta 😂

    Avy Chujnijah mengatakan...

    facialnya enak lo vi
    gak pengen nyoba ta

    Winata Arafad mengatakan...

    Pasti gak menerima perawatan buat cowo ya. Kalo ada boleh info sih

    Widyanti Yuliandari mengatakan...

    Lama rekkk gak ke sini.

    Dian mengatakan...

    Mau coba ah,,,

    Munasyaroh Fadhilah mengatakan...

    Baca Postingan ini jadi pengen nyobain perawatan yang syar'i tersebut

    Alaik Murtadlo mengatakan...

    Dilihat dari ulasannya, pasti pelayanannya maksimal..

    Mustika Sari Virginia mengatakan...

    Emang Hayyu is the best! Kulitku cocok dg perawatan dan cream nya, alhamdulillah..

    Cari Blog Ini