Terdengar sangat "amazing", ketika mendengar harga kasur yang menurut kita kisaran ratusan ribu hingga beberapa juta kini...

Simmons, Kasur Premium Kelas Dunia buka Gallery di Tunjungan Plaza

Januari 17, 2018 vivi lutviana 0 Comments



Terdengar sangat "amazing", ketika mendengar harga kasur yang menurut kita kisaran ratusan ribu hingga beberapa juta kini ada yang puluhan juta sampai seratus jutaan. Kasur dipresentatifkan oleh beberapa orang bahkan dominan orang-orang yang kurang nyaman dalam beristirahat bahkan memiliki tidak cukup waktu untuk tidur, sangat pemilih dalam memilih kasur yang berkualitas dan nyaman, bahkan tahan lama walaupun dipakai hingga bertahun-tahun. 

Bagi kalangan atas, hidup dengan kemewahan harga puluhan juta hingga ratusan juga sudah biasa, Namun bagaimana respon kita sebagai kalangan bawah? yang merasa kasur beberapa juta saja sudah sangat nyaman ketika berbaring springbed tersebut. Terbesit sedikit setelah mengetahui bahwa ada lho kasur mewah dengan kualitas premium pada kelasnya memang benar-benar ada dan tidak dapat dipungkiri kualitas, fungsi, serta kenyaman yang diberikan untuk kesehatan tubuh.



Hotel mewah yang semalamnya bisa kisaran puluhan juta samapi ratusan juta  dengan grade 5 stars bisa jadi perbincangan juga. Lalu apa alasannya ? selain tempat dan fasilitas yang diberikan ?. Springbed atau Mattress merupakan alasan utama, kita bersinggah dari kota satu ke kota lain, bahkan dari satu negara dan negara lain membutuhkan tempat nyaman untuk mengistirahatkan tubuh. 

"SIMMONS", baru mendengar-melihat-mengetahui salah satu merk kasur tertua didunia, bagaimana tidak, sudah mulai mendapatkan hati peminatnya sejak 140 tahun yang lalu. Hongkong, Singapore, Tokyo, Taipei, India, Australia, China, Eropa, Malaysia dan Indonesia, sudah dirajai oleh merk kasur ini dengan menghadirkan 3 range produk yaitu Full Imported Matterss (Kasur yang diimport secara utuh dari USA dan Japan), Beautyest Series (Kasur yang menggunakan pegas yang diimpor langsung dari pabrik Simmons di China) dan Deepsleep Series ( Kaur yang merupakan OEM di Indonesia).


  • oh, jadi ini salah satu alasan utama mengapa hotel bintang lima sangat mahal ?

Benar sekali, Simmons sudah bermitra dengan hotel-hotel terkenal di dunia, yang mencangkup Westin Hotel, grup Starwood Hotel, Resorts World Sentosa, Hotel Shangri-la, bahkan Marina Bay Sands Singapore. Beberapa hotel tersebut merupakan hotel kelas atas dengan jamuan terbaik terhadap gues hotel. Matterss premium dengan harga dan kualitas terdepan memang diperuntukkan kalangan atas dengan koleksi recharge series dalam koleksi full imported mattress akan menunjang kualitas tidur yang lebih baik walaupun dalam waktu tidur yang pendek, fitur seperti aircool memory foam, aircool foal, airfeel layer di recharge series mejawab kebutuhan kalangan yang memilki jam kerja lebih padat dan jam tidur yang limited.


 Tersebar di beberapa negara maju bahkan Indonesia sebagai negara berkembang merupakan negara pilihan Simmons. Dalam kurun waktu 10 tahun di Indonesia, matterss ini sudah membuka 7 gallery, 5 premium mall di Jakarta, 1 gallery di Bali, dan 1 gallery di Surabaya. Baru saja launching, hari ini 17 Januari 2018 tepatnya di Tunjungan Plaza lantai 4. Pemotongan pita yang dihadiri oleh para mitra yang bekerja sama dengan simmons serta awak media yang mengabadikan momen peresmian Grand Opening di gallery Surabaya.



  • Mengapa harus simmons sebagai kasur premium di dunia ?
Bisa dibayangkan yah, kalau kasur udah berumuran hampir 1 abad (88 tahun) di dunia, apakah bisa dibilang bukan kasur premium ? kualitas yang hanya berkurang beberapa persen dari 100% pada awal menggunakan menurutku itu sudah 'epic' banget. Harganya ? ya tentu saja mehong, apa yang bikin mehong ? memberikan keunggulan one and only yaitu fitur seperti advance pocketed coil, elon, far infrared yang didalamnya terkandung material seperti natural latex, aircool, memory foam, aircool foam, premium knitted fabric ,dsb.



  •  Tipe kasurnya seperti apa aja? adakah yang cocok untuk saya ?
Gak usah khawatir, kan udah dibilang tadi kalau 'semua keluh kesah anda sudah terjawab oleh simmons' , mau single, double, couple tumpuk-tumpuk bahkan sekeluarga yang mau bobok bisa, hehe. Karena ini di Indonesia ukurannya juga disesuaikan oleh bentuk tubuh dan kebutuhan yang pas. 
Kaur diatas memiliki keunggulan yang sanagt banyak, tipe Beautyrest dengan tinggi 42 cm ini yang harganya mencangkup 100juta lebih terdapat beberapa material yaitu :
  1. Plus Top-Pillow Top
  2. HQ Headboard
  3. Pocketed Coil 
  4. Bloc Foam
  5. Natural Latex
  6. Sturdy Stainless Leg



  • Ada yang paling murah ? sekiranya saya bisa membeli ?
Single,slim dan gabanyak gerak, tidur yang gak rusuk nyaman, tentram, cocok banget pakek ini buat para jomblo ngenes. Nyenyak tidur, tanpa kepikiran mantan, gagal move on, galau, ataupun sebagainya. Karena, apabila kalau kita sudah berada pada tempat yang nyaman dan memiliki ketenagan suasana hati dan pikiran kita dapat terpengaruh. Sehingga beberapa perasaan yang membuat hati gelisah, dapat mengurang.Tipe Deepsleep Maxima  Harganya hanya Rp 14.000.000 (nolnya enam bukan lima). 

Kualitasnya :
  1. 6 Convolutions Spring
  2. High Quality Headbpard
  3. Extra Storage
  4. Natural Latex
  5. Bloc Foam



  • Gimana rasanya tidur di kasur harga selangit ?
Ngomongin soal rasanya, karena saya belum tidur, saya hanya menduduki kasur yang harga selangit hingga harga yang mau nyampek ke bumi itu sudah beda guys rasanya. Itu belum tidur loh, hanya duduk beberapa menit, tidak terlalu empuk namun terasa nyaman, menyesuaikan tinggi badan dan mengurangi pergerakan tubuh yang normalnya 40 kali bisa gabanyak gerak, karena nyaman (emang kalau udah nyaman susah buat pindah ke yang lain). Mau cobain juga? sekedar pengen tahu atau berminat memiliki simmons ? cukup datang langsung aja ke TP lantai 4 dari 10:00am till 22:00 pm setiap harinya. 

  • Kalau buat aku yang 99% gamampu beli gimana ? 
tenang aja, kalian bisa nyobain dalam sehari dihotel Shangri-la, insyaallah pasti bisa kok bobok di hotel bintang 5. Btw, kita masih punya yang masih kuasa, "man jadda wa jadda" yakin, kita pasti punya kok asal usaha dan doa (sebanyak banyaknya se keras kerasnya).

0 komentar: