Internet sudah menjadi bagian intim dengan manusia milenial, "gak ada internet, gak idup". Kata yang cocok untuk kehidupan tahu...

#JadiLebihBaik, XL Jadi Incaran Netizen

Februari 17, 2018 vivi lutviana 0 Comments


  • Internet sudah menjadi bagian intim dengan manusia milenial, "gak ada internet, gak idup". Kata yang cocok untuk kehidupan tahun 2018 hingga tahun yang akan datang. Bagaimana tidak, seluruh pekerjaan dan aktifitas yang sedang kita lakukan terkoneksi dengan internet.




  • Harga murah, kecepatan sip, sinyal kuat, gak boros. Tidak hanya anak muda, semua kalangan mencari provider yang memenuhi keinginan konsumen. XL, merupakan provider yang cukup merakyat, bahkan bagi kalangan seusia saya sangat meminati sim card berwarna biru tua ini.


  • Motto #JadiLebihBaik digunakan XL untuk berinovasi menjadi provider unggulan di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Spirit ini mendasari komitmen untuk terus berusaha menjadi lebih baik dengan mengembangkan jaringan data berkualitas ke berbagai penjuru tanah air. Komitmen XL Axiata ini tidak terlepas dari komitmen kuat perusahaan untuk mampu mendorong masyarakat Indonesia menjadi lebih baik untuk dirinya sendiri dan keluarga, juga masyarakat dan komunitas sekitar dalam segala aspek kehidupan.


  • Berbagai upaya yang dilakukan XL untuk terus setia dihati peminatnya, Tahun ini, XL Axiata berencana akan menambah jumlah BTS baru dengan jumlah relatif sama dengan penambahan di tahun 2017, termasuk untuk perluasan cakupan layanan 4G LTE. Tahun 2017 yang lalu, cakupan layanan data 3G/4G LTE XL Axiata mencapai sekitar 93%, sementara layanan 4G mencapai 85% dari total populasi. Untuk pengembangan jaringan dan juga penerapan teknologi jaringan terbaru & IT untuk memaksimalkan kualitas layanan, XL Axiata akan mengalokasikan 90% dari anggaran belanja modal (Capex)  tahun 2018 yang sebesar sekitar Rp 7 triliun.





  • Sebagai warga net dalam melakukan aktifitas blogging sekaligus mahasiswi dengan kebutuhan akses internet dengan kecepatan maximum, XL selalu jadi prioritas untuk mengkoneksikan dengan baik. 4.5G akan mulai digunakan di pulau jawa dan sekitarnya. Siap-siap ganti gadget juga agar balance ya guys 😂.

  • Tak hanya dipulau jawa, XL juga akan membangun jaringan internet dan sinyal kuat diseluruh pelosok negeri. Dampak positif internet memang harus dirasakan diselurug wilayah, agar tidak ada ketertinggalan dalam segala bidang baik tekhnologi, sosial budaya, pendidikan dan pertukaran komunikasi informasi berjalan dengan maksimal.


Attachment.png

0 komentar: