Navigation Menu

Review : Maxone Hotel Dharmahusada dengan Pemandangan Rooftop Memukau


 Menikmati perjalanan atau sekedar bersantai memang sangat diperlukan untuk merefresh kembali otak, pikiran dan jiwa kita. Selain berlibur atau menikmati tempat-tempat yang memiliki pemandangan yang menarik dan menyejukkan hati, tempat beristirahtpun harus tetap terjaga nyaman dan aman untuk diri kita. Salah satu destinasi ketika bepergian atau mengistirahatkan tubuh beberapa orang memilih untuk menempati hotel dengan harga yang tidak terlalu merogoh kocek namun tetap nyaman dan memiliki fasilitas yang memadai.

Hotel Maxone Dharmahusada, memiliki tempat untuk kita yang sedikit tidak terlalu ingin mengeluarkan uang banyak, namun fasilitasnya sangat memadai dan pelayanannya yang baik. Terletak di kota Surabaya tepatnya di Jalan Dharmahusada 189 Surabaya. Bernuansa hotel dengan corak warna yang full color bisa dibilang menyerupai doodle art dengan tema-tema yang berbeda sesuai dengan lokasi dan penempatan room yang ada. Berwarna terang dan bernuansa kegembiraan juga dapat mempengaruhi pikiran dan perasaan kita loh! mungkin ini merupakan salah satu cara yang dilakukan pihak hotel untuk memberikan kesenangan tersendiri kepada para tamu.


 Memasuki hotel dengan tempat yang tidak terlalu lebar namun pas apabila ditempati untuk single. double maupun family. Bernuansa hijau di restaurant serta tempat yang berada di dalam atau smooking area juga dipenuhi dengan nuansa hijau dan tanaman yang menyejukkan. Mini Bar juga tersedia untuk kalian yang ingin menghangatkan tubuh atau sekedar minum tapi untuk mereka yang diatas usia 21 tahun loh! Banyak juga dari orang kantoran atau mereka yang ingin duduk-duduk di restaurant sambil menikmati minuman, coffee , atau sekedar membahasa rapat di tempat ini. Selain harganya sesuai dengan menu yang dipesan rasanyapun cukup memuaskan. Pelayanannya yang cepat dan menu-menu yang disajikan berbeda dengan cafe atau tempat makan lainnya.
 Sajian menupun tidak berupa makanan ringan saja, tapi ada beberapa makanan berat ataupun nuansa-nuansa negara yang berbeda bisa kita nikmati disana, sesuai dengan request para tamu yang ingin berkunjung ataupun menginap di restaurant ini. Berganti-ganti menu setiap harinya serta menyuguhkan masakan yang berbau nusantara, eropa, chinesee, india, jepang dan lainnya. Chef andalan disinipun sangat menguasai makanan yang dihidangkan. Salah satunya Chef Hernanto, bisa berbincang dengan beliau membuat saya bisa mengetahui cara mengolah, bahan, dan konsep apa saja yang digunakan dalam menyajikan masakan di restaurat Hotel bernuansa full color ini. 

Bahan-bahan yang dijadikan sebagai pengolah menu masakan juga bisa di impor dari berbagai negara sesuai dengan kebutuhan juga loh! ya kalau kalian ingin masakan india ataupun jepang bumbunya harus khas asli dari jepang agar cita rasa yang disajakan tidak sama dengan masakan yang menggunakan bumbu indonesia. 


 Mencicipi hidangan menu serta makan siang di hotel dharmahusada memang sangat cocok untuk kalangan pekerja, mahasiswa ataupun orang-orang yang membutuhkan tempat tenang untuk mengerjakan tugas atau mengeluarkan ide serta berbincang santai di tempat ini. Yang saya suka adalah hidangan menu salad buah ataupun salad sayur serta cincau madu yang memberikan sentuhan kesegaran apabila diminum pada siang hari sehingga menambah stamina serta menaikkan mood yang mulai down. Pelayanan yang ramah serta masakan yang stay warm walaupun keadaan hotel dengan AC yang cukup dingin membuat makanan tetap terasa kenikmatannya.
Berkesempatan untuk mengunjungi dan melihat-lihat kamar hotel yang disedikan memiliki tiga tipe yaitu single, standart dan family. Harga dengan hotel bintang 3 dimulai dengan 250 ribuan! cukup standar dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga. Nah, saya berkunjung di family room dengan fasilitas yang nyaman, selain ada tempat ruang untuk kumpul bersama didepan pintu serta ada tempat bersantai atau bekerja di salah satu sofa yang disediakan. Menarik perhatian, dipintunya tidak seperti hotel-hotel pada umumnya, disitu tertulis "I AM" dan kita bisa memilih in, out ataupun feel content ini cukup menghibur bagi saya apabila penat dengan pekerjaan dan memasuki ruangan kamar.


Beberapa harga serta macam kamar dan pertanyaan bisa kita ajukan langsung di web yang telah tersedia yaitu www.maxonedharmahusadasurabaya.com  disana kita bisa melihat-lihat hal yang ingin kita temui dan penjelasan tentang fasilitas dan keadaan kamar yang ingin kita tempati.



Selain restaurant, fasilitas dan kamar yang disajikan ada satu tempat yang membuat kita untuk tertarik dan berada di tempat ini. Rooftop yang berada di lantai sebelas ini memiliki pemandangan yang menarik dan menikmati senja serta lampu malam yang menarik apabila kita berkunjung disana. Dimulai buka dari jam 5 sore hingga jam 1 malam tempatnya sangan asik buat ita yang ingin nongkrong bersama, reunian bahkan ulang tahun, dan yang gak kalah menarik tempatnya instagramable loh. Fotoku walalupun siang-siang diterpa sinar matahari sangat bagus dan menarik. Bolehnih untuk memperbarui foto-foto di instagram. Oh ya! dan yang gak kalah menarik sebelum memasuki rooftop kita diberikan nuansa gua jadi kita seperti berada di gua namun tetap menikmati sensasi nyaman xixixi. 

Kita juga bisa menikati berbagai promo yang menarik dan menu-menu yang baru juga loh! kepoin aja terus kalau kalian ingin menikmati hal hal yang baru di Maxone Hotel Dharmahusada Surabaya, kalian juga follow ig @maxonedharmahusada dan juga rooftopnya agar bisa melihat updatetan terbaru disini @skycave_rooftoplounge!!! 


0 komentar: