Navigation Menu

Snow Cake Kini Hadirkan Varian dan Rasa yang Bikin Nagih


Banyaknya kue artis yang mulai bermunculan membuat saya juga kebingungan dalam memilih cita rasa dan keunikan dari masing- masing artis tersebut. Surabaya Snow Cake yang pertama BOOM sebelum kue artis-artis lainnya milik Zaskia Sungkar ini tetap menempati posisi pertama dihati masyarakat Suroboyo. Sentuhan warna hitam putih yang menjadi ciri khas adalah perpaduan pas dan tidak membosankan, dulu saya pikir kue didalamnya bertema hitam putih. Nyatanya yang menjadi ciri khas yaitu taburan yang menyerupai snow dan efek crunchy  yang dihadirkan membuat saya tidak bosan serta berbagai macam varian rasa yang berbeda-beda seperti cokelat, greentea, cheese dan oreo. 


Ada beberapa otlet yang biasanya mengadakan stan di mall-mall juga berbagai jasa titip yang siap mengantarkan kue ini apabila diinginkan. Ketika saya disurabaya kebetulan ingin berkunjung langsung kesalah satu otlet milik Surabaya Snow Cake ini, nyatanya dari luar sudah sangat terlihat nuansa yang disuguhkan. Bertempat dijalan Jemursari no 91 Surabaya dan Jalan Flores no 15 Surabaya. Estetika dari penataan tempat yang bagus dan unik membuat saya ingin bersantai dan menikmati kuenya ditempat tersebut. Selain tempatnya yang instagramable juga menyediakan berbagai cemilan dan produk UMKM yang bisa dibeli sebagai oleh-oleh.

        
          Pelayanan ketika membeli dan memilih berbagai macam rasa yang cocok dan best seller juga dilayani sangat ramah dan sabar. Sifat cerewet dan ingin banyak tau seperti saya tidak semua orang suka sehingga memang pelayanan dari toko kue seperti ini dibutuhkan pelayanan yang ramah, jadi saya tidak sungkan untuk kembali dan bertanya-tanya seputar kue kekinian khas suroboyo ini.

        
 




Sembari menunggu teman untuk mengerjakan beberapa tugas saya mencoba varian dan rasa baru yang dihadirkan oleh Surabaya Snow Cake. Namanya cukup sama ketika disingkat "SSC", memiliki perbedaan dari rasa, warna, bentuk, dan texture dari kue membuat saya cukup penasaran untuk memcicipinya yaitu Soft Sponge Cake . Promo dan berbagai macam kuis juga menarik lo di SSC ini, jadi pecinta cake Zaskia ini bisa menikmati kue dan mendapatkan berbagai macam hadiah juga.
  


            




Dari ketiga varian rasa yang best seller yaitu Choco Crunchy ,Big Cheese dan Pandan Kaya, aku memilih Cheese dan Pandan. Ingin mencoba gimana sih rasanya apabila rasa pandan dipadukan dengan selai dan cake lembut ini. Mulai dari texture lembut banget dan warna yang tidak terlalu mencolok serta selai yang rasanya cukup pas apabila dipadukan dengan selai dan sedikit caramel sebagai sentuhan yang membuat campuran yang nyaman dimulut. Rasanyapun tidak terlalu manis, selai sebagai penyeimbang antar lapisan juga cukup lembut dan membuat kita tidak bosan ketika memakannya. Pinggiran seperti parutan tipis cake memberikan sentuhan rasa yang netral apabila kita padukan semua perbedaan dalammulut juga dirasakan.


 


      

 Yas! sesuai dengan kesukaanku yaitu keju! Patut aku acungin empat jari deh buat taburan keju khas SSC ini memiliki parutan yang tebal panjang serta menumpuk banyak di permukaan kue. Maunya gak habis - habis ketika kita makan. Asin yang ada pada rasa kejunya ini serta selai yang dipadukan tampak berbeda apabila aku mencicipi beberapa kue-kue artis yang memiliki kesamaan varian rasa. Kejunya numpuk banget dan sudah aku habiskan langsung ditempat sebari menunggu teman dan mengerjakan tugas. Cocok banget juga buat aku yang sering bersantai sore-sore dan membaca buku bahkan membutuhkan ide-ide untuk next project bisa dibantu dengan Soft Sponge Cake ini, jadi bikin nagih dan ngunyam terus menerus hihi!
           
 


Yakin gamau Nyobain ? :P
Yang udah nyoba pasti nagih :D


0 komentar: