Berbagi Lebih Mudah Dengan Jasa Logistik Paxel Antarkan Kebaikan


CIE,PAKETNYA SUDAH SAMPAI 😊 

Dapat paket beginian walaupun cuma tulisan dari mas "HERO" senengnya udah kayak dapat paketan dari doi yaa haha, padahal udah tahu isinya paketan dari temen yang isinya masker 2 lusin biar bisa ngerawat wajah dan doi gak cari yang lain ye kan ? karena akupun tak mau dapet notif " maaf kamu terlalu jelek buat aku 😔" wkwk.

Kok mas kurirnya dibilang HERO ?

Yaiyalah kan dia sudah menyelamatkan aku dari lamanya menunggu dan datang dengan cepat dengan senyum yang tepat hehe.

Kok masnya pakek jaket kuning Ungu, Emang jasa logistik darimana ?

Cie kepo ya ? Penasaran ya ? Bolehlah saya kasih tahu sekarang biar gak timbul ghibah ya wkwk.

JASA LOGISTIK "PAXEL"

Paxel, namanya cukup unik dan mudah untuk dihafal bukan ? 

Jasa Pengiriman yang kini mulai diperbincangan dan marak digunakan oleh masyarakat khsusnya daerah Surabaya-Jakarta. Tagline yang menjadi template unik yaitu #AntarkanKebaikan saling berbagi dan mendapatkan kebaikan antara penerima dan pengirim loh. Setiap mendowlod aplikasinya kita langsung dapat Rp100.000 untuk digunakan sebagai pembiayaan kiriman dan penerima juga mendapatkan juga, banyak keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan dengan aplikasi ini.



Pengguna bisa mendownload langsung dengan telepon genggam atau yang biasa kita kenal smartphone bukan hanya phonenya aja yang smart tai penggunanyapun smart, bisa memanfaatkan aplikasi paxel untuk kirim paket yang tak perlu diukur dengan jarak (km) karena Ekspedisi Paxel ini dapat mengantarkan ke satu area wilayah dengan harga yang sama. 

Kita juga dapat mengontrol dan dapat mengatur kapan akan menerima dan mengirim barangnya, kalau lagi sibuk atau ketika kita tidak berada dirumah kita dapat menghubungi langsung sehingga tidak ada yang dirugikan dan saling pengertian acieee... 




Gimana Teknis Pengirimannya dan Apasih Keuntungan Menggunakan Paxel  ?  

  • Cukup Dowload Aplikasi Paxel
  • Regristasi dengan data-data yang diminta
  • Langsung dapet koin Rp 100.000 dong otomatis
  • Lokasi dari pengirim dan Penerima harus jelas juga, sertakan kode pos untuk memantau ketepatan alamat pengirim
  • Tersedia jumlah yang harus dibayarkan dengan berat dan keistimewaan barang tersebut agar paket tetap aman 
  • Barang akan dibungkus kembali oleh HERO agar tetap aman sesuai dengan bentuk dan berat box yang tepat
  • Cepat, Mudah dan Aman dong pastinya.



Apa dong Keuntungan yang Di Dapat ? 

  1. Kita dapat pastikan barang yang kita kirim dan terima adalah barang miliki kita yang tetap aman dan utuh karena disetiap penerimaan Hero diwajibkan untuk berfoto bersama dan meminta TTD virtual untuk keabsahan penerimaan yang tepat dan jelas.
  2. Someday Delivery, karena area yang baru tersedia hanya Surabaya dan Jakarta maka kita tidak perlu menunggu lama lagi paketan dari wilayah tersebut. Hanya membayarkan Rp 35.000 barang yang kita kirimkan dan kita terima pasti sampai di hari itu juga.
  3. Estimasi barang sampai yang akan diterima oleh pihak penerima juga dibatasi sekitar 2 jam untuk menjamin barang itu pasti sampai
  4. Semakin banyak membagikan kode referal kita kepada teman teman yang menginginkan untuk memperlancar pengiriman kita juga dapat keuntungan loh! lumayan kan ngirim barang jadi gratisan terus (@vivilutviana) pakai aja sepuasnya karena memang paxel ini untuk saling berbagi kebaikan hitung-hitung beramal yang  praktis.


"HERO" ?

Bagian yang paling aku suka ketika Jasa Pengiriman Paxel ini menyebut petugas pengantar dan penjemput barang dengan sapaan yang keren serta perlakuan yang baik, karena banyak dari kita meremehkan pekerjaan seseorang dan diperlakukan seenaknya. Tapi Paxel juga memikirkankenyamanan pekerjanya bukan hanya mendahulukan kepentingan konsumen. Saling menyejahterahkan dan dapat membuat karyawan betah untuk bekerja dan menjalaninya dengan keikhlasan hati.



Perlakuan Hero-pun cepat, tanggap dan sigap dengan apa yang harus dilakukan dan memberikan berbagai macam pertanyaan ke pengirim serta memastikan paketan yang dikirim sudah terbungkus dengan rapi dan aman, sehingga apabila diterima oleh penerima paketan terkemas dengan bagus dan rapih.

Mas-masnya cakep cakep juga loh ? Kemaren aku bertemu ketika diadakan Launching di Surabaya Tepatnya di Satu Atap bertepatan dengan hari kasih sayang atau kita sebut dengan valentine.Banyak tuh yang ngirim cokelat, bunga dan berbagai kejutan lain ke doi, adek rasa pacar, friend zone, Hubungan Tanpa Status dan berbagai macam manusia yang ingin menunjukkan rasa sayangnya walaupun direspon sebelah hati saja wkwk. 

Kuy pada nyobain !