"SOBATKU" Permudah Menabung Hingga Umroh Gratis Hanya Melaui Genggaman

Kalau umat muslim, ditanya apa yang diinginkan dalam hidupnya walaupun hanya sekali seumur hidup. So Pasti, jawabannya adalah menunaikan ibadah ke-lima dalam rukun islam yaitu "Naik Haji ataupun Umroh bila mampu". Tidak hanya bagi mereka yang perekonomiannya menengah keatas, menengah kebawahpun berlomba-lomba untuk mengumpukan pundi-pundi rupiah untuk mewujudkannya. Sayapun iya pengen banget!




 Bagaimana dengan masyarakat lainnya dan impian-impian mereka yang berbeda-beda ? Tenang saja. Indahnya toleransi di Indonesia ini benar adanya. Semua berhak mendapatkan hadiah etnis manapun dan agama apa saja. Bahkan hadiah uang ratusan juta bisa banget didapatkan. Apasih yang gabisa didapatkan di dunia ini ? Kuncinya, berusaha, kerja keras, semangat dan yakin kalau kita mampu dan bisa mendapatkan apa yang kita mau.


 Berusaha! Kerja Keras! Begini Caranya!

Seringkali pengen beli hal-hal yang tidak dibutuhkan, lucu dikit beli! ngiler dikit, beli! kosmetik baru dikit, beli! Manabisa punya sesuatu barang yang diimpikan bahkan angan-angan untuk umroh hingga jutawan muda!- (ceritanya lagi menasehati diri sendiri dong).

Hari rabu lalu, tepatnya tanggal 1 Mei 2019, biasalah anak muda nge-mall kalau lagi penat dengan pekerjaannya, kisah asmaranya bahkan pengen cuci mata, walaupun tidak membeli apapun yang penting mata seger melihat baju-baju, kosmetik, koko koko cakep di Mall. Banner terpampang nyata di Galaxy Mall Surabaya tentang "Pesta Jutawan Jatim, Undian Grand Prize SOBATKU". Bagi aku kurang menarik, dan yang bikin aku melotoin tulisannya adalah kata yang bertuliskan Kepo Market X Sobatku menghadirkan lebih dari 2000 menu makanan dari dalam maupun luar negeri.
Kebetulan banget, hobiku adalah kuliner dan icip-icip makanan yang belum pernah makan apalagi menunya dari dalam maupun luar negeri. Langsunglah cus mengagendakan untuk datang kembali ke Mall ini karena cuma diadakan 3 hari doang yaitu tanggal 3 sampai 5 Mei 2019.


Singkat cerita, aku memilih untuk datang di hari sabtu, yap! hari terakhir pasti sangat ramai dan dipadati pengunjung. Jujur, benar-benar ramai dengan halu lalang orang-orang yang memadati Lantai 6 Galaxy Mall. Booth-booth makanan dan minuman, tidak hanya itu ternyata, baju-baju cantik, alat make up dan skin care juga ada. Dalam hati bilang (garugi penasarannya, semua barang ada). Tapi ada satu booth yang ramai dikerumuni orang-orang bahkan ada yang sampai memerhatikan secara serius loh! Nyatanya itu adalah aplikasi "SOBATKU" yang merupakan Tabungan Online aplikasi layaknya e-wallet yang mempermudah kita berbelanja di semua booth karena mendapatkan cash back langsung 30%! wah mayan banget buat aku langkah langkahpun cukup mudah untuk terdaftar dan menggunakannya saat itu.


1. Buka handphone, hidupin paket data lalu Download Aplikasi SOBATKU di App Store
2. Setelah download berhasil 100%, langsung buka aplikasi, klik daftar, lengkapi data sesuai KTP. Untung bawa KTP jadi langsung bisa foto selfie bersama KTP jelas dan bisa  terbaca.
3. Proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. Di bantu kakak-kakak yang berjaga-jaga di booth.
4.Aku langsung mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun ku telah aktif. 
5. Yash! Top Up 50.000 untuk keliling dan menikmati makanan-makanan yang ingin ku cicipi pakai aplikasi "SOBATKU"



Cus lanjut icip-icp makanan minuman karena sudah dipadati, tapi transaksi sangat cepat dan pelayanan para penjual ramah-ramah, walaupun cuma nayak doang hehe. Karena disetiap booth sudah disediakan barcode beres langsung hanya dengan hitungan detik. Cahback pun 30% langsung balik ke saldo SOBATKU. Makin semangat untuk berburu makanan lainnya aku deh!
 

Selain itu, banyak keuntungan lainnya yang didapat karena Kepo Market yang telah mengadakan Festival Kuliner terbesar di Surabaya sudah 21 kali event dan kali ini bekerjasama dengan SOBATKU keuntungan yang ditawakanpun bertubi-tubi yaitu :

• Cashback 30% untuk pembayaran menggunakan Aplikasi SOBATKU
• Gratis Velluto Gelato, bagi yang download dan register SOBATKU
• Gratis Spikuayu setiap pembelanjaan Rp 250.000 menggunakan SOBATKU
• Menang Hadiah tambahan khusus bagi warga JATIM bagi yang nabung di SOBATKU dan mengikuti program Jutawan JATIM 




Mengelilingi berbagai macam booth aku sudah membeli makanan yang belum pernah aku coba nih! ada Jambu bangkok, Cha cha thai tea, makanan jepang, juga beli samyang nih dari korea yang kalau kita order tuh butuh Pre-Order kalau disini anti risau aku bisa dapetinnya dapet Cash Back lagi! Bahagia tambah plus-plus.

Tidak berhenti disitu, SOBATKU bukan hanya e-wallet tetapi aplikasi yang digunakan untuk menabung, dan dilengkapi dengan fitur pembayaran dan transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari. Berbeda dengan E Wallet yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran, namun juga adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Aku orangnya pengen yang simple dan tanpa ribet ini itu, sangat tertarik deh buat menyimak lebih lanjut tentang aplikasi ini. Apalagi mudah untuk menabung, dengan adanya aplikasi ini aku bisa menyisihkan uang dengan mudah untuk disimpan di tabungan yang telah terpercaya. Konferensi pers digelar di stage dekat pintu masuk, jadinya nimbrung deh dan pengen tahu lebih lanjut bagaimana aplikasi yang telah berjalan 2 tahun ini berjalan.



Para speaker adalah orang-orang yang dibalik Aplikasi Sobatku yang memilki ribuan pengguna dengan saldo diatas Rp 1.000.000 yaitu  :


  • Atim Darmanto – Area Manager SUKM Jawa Timur, KSP Sahabat Mitra Sejati
  • Ceppy Y Mulyana - Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati 
  • Oktavia Laksmi Wardani - Head of SOBATKU
  • Hendra Setiawan – Regional Business Head Bank Sahabat Sampoerna
  • Michael Putra Bani, jabatan ceo kepo market

Banyaknya pengguna yang real serta dinaungi Bank Sampoerna dan menawarkan fitu yang sangat ramah digunakan dan simple diaplikasikan pada semua umur karenamenabung tanpa harus keluar rumah,  dapat menabung dengan melakukan setor tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi terdekat sampai dengan jam 9 malam. Transfer melalui cabang Sahabat UKM, Bank Sahabat Sampoerna atau transfer melalui ATM Bank.

Fiturnya pun lengkap untuk digunakan diantaranya :

• Setor tunai di Alfa
• Tarik Tunai di Alfa
• Transfer ke sesama SOBATKU
• Transfer ke sesama no HP
• Transfer ke rekening Bak
• Transfer terjadwal & berkala
• Bayar, Beli & Top Up Biller

Wah, bagi masyarakat awam seperti saya pasti penasaran dan pengen nyobain banget untuk bisa merasakan tabungan yang gak perlu ribet ngantri di Bank, dengan begini pengaturan keuanganku bisa banget untuk di handle dan tidak mudah untuk menghambur-hamburkan uang untuk jajan-jajan bahkan membeli barang-barang yang tidak aku butuhkan. Berbagai hadiah serta kejutan lainnya juga SOBATKU lakukan, yaitu undian Uang Tunai dan Umroh Gratis akan segera digelar, pantas saja banyak orang-orang menantikan siapakh pemenangnya.Tidak menutup kemungkinan dong kalau saya juga bisa banget menang untuk undian-undian selanjutnya. Optimis bisa!

Undian 100JT Hingga Umroh Gratis Bakal Selalu Diadakan!

Pengguna SOBATKU dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH
untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan!

Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kamu cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Hadiah undian yang di dapatkan oleh pemenang adalah net, tanpa dipotong pajak.


Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut. Undian Grand Prize kali ini SOBATKU telah mengadakan Undian Grand Prize yang ke-7 di acara KEPO Market, pada tanggal 4 Mei 2019 di Surabaya.

Siapakah Pemenangnya ?



Akhirnya, setetlah ikut deg-degan dengan siapa pemenang dari undian Sobatku telah terpilihlah  Umrah hadiah khusus tambahan area Jatim Ibu Suyati dan Pemenang hadiah Nasional 100 Juta Andrew Affendy, Jakarta Barat. Serta 4 pemenang Umroh lainnya : 
1. Idham, Bogor
2. Asgar R. Alie, Luwu Timur
3. Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat
4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan

Terharu pas Ibu Suyati terpilih mendapatkan umroh karena beliau tidak menyangka serta lucunya pak Affendy yang masih bertanya-tanya dengan kemenangan ini, namun bener banget fakta bahwa SOBATKU meyakinkan dan aku sudah beralih menabung online di SOBATKU! karena tidak ada yang tidak mungkin untuk menabung lebih simpe mudah dan syukur-syukur bisa kebagian Undian Grand Prize setiap 3 bulan!

Aku udah nyoba! Kamu kapan ding ? 
Previous
Next Post »
0 Komentar