Max Fashions, Kualitas Sultan Harga Diskonan Membuka Gerai Pertama di Tunjungan Plaza

Wanita itu punya 2 hal penting dalam hidupnya di dunia: yang pertama skincare, yang kedua worth to wear. Kalau 2 hal penting itu udah memuaskan kebutuhan premier dan sekunderpun serasa sudah tercukupi. 

Worth to wear ?(apasih maksudnya ?)  Yap, maksudnya adalah segala bentuk pakaian mulai dari ujung kepala sampai dengan mata kaki selayaknya wanita pasti benar-benar menginginkan yang pantas dan layak. Enak dipandang, enak juga dikantong, selain menginginkan kualitas langit tapi harga membumi juga style atau model fashion kekinian yang cocok dengan segala jenis usia, wanita lebih nyaman berbelanja di satu tempat namun semua kebutuhan yang diinginkan tersedia lengkap. Nah, kebetulan banget Max Fashions hadir menjawab all of item woman want.
  

 
Rela mengantri dari jam 8 pagi hingga pembukaan grand opening max fashion jam 4 sore telah terbukti loh, namun siapa sangka. Ternyata yang lebih dulu mengantri adalah kaum maskulin untuk selanjutnya so pasti adalah kaum feminin. Bertempat di Tunjungan Plaza Surabaya 6 lantai 2 pada tanggal 28 Mei 2019 ratusan customer sudah membentuk barisan antrian dengan rapi. Apalagi yang membuat mereka berdiri berjam-jam adalah pembagian voucher ratusan ribu yang diberikan secara cuma-cuma oleh salah satu merk value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India ini. 

Bagi pengantri pertama hingga kelima mendapatkan voucher Rp 500.000,- keenam dan kesepuluh mendapat Rp 250.000,- , ke-11 hingga ke-25 Rp 100.000 dan yang terakhir sebagai pembatas antrian penutup yaitu ke-26 sampai ke 250 mendapatkan Rp 50.000,- yang harus dibelanjakan pada hari itu juga, ini yang membuat penggemar fashion antusias mengantri hingga dan ramai menggandrungi Max Fahion bermaksud ingin mencapai 8 gerai di Indonesia pada tahun ini. 



 Memiliki luas sekitar 1.094 meter persegi  tidak hanya untuk kaum feminin, namun maskulin dan segala tingkatan usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, ibu-ibu, bapak-bapak maupun kakek nenek juga dihadirkan dengan koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris – semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan trend kekinian dan selalu menyesuaikan dengan gaya pakaian modern internasional dengan penyesuaian kultur yang pas disetiap negara-negara yang sudah ditempatinya. 

Country Manager of Indonesia, Mr Rajesh Kulkarni, pada kesempatan Exclusive Media Gathering, mengatakan “Max Fashions berkembang pesat dan telah membuka 3 gerai di Indonesia, melebihi 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India. Sebagai merk value fashion paling terpercaya dari Timur Tengah, kami menawarkan sekitar 2000 style di bawah Rp 149.000 untuk apresiasi trend pelanggan di Indonesia. Pelanggan dapat bermain dengan style terkini dan trend terbaru, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga.”



Fashion Enthusiast Surabaya juga menjadi contoh para penikmat fashion yang ingin mix and match pakaian dengan budget yang pas namun kualitas  high class membuat para pengunjung semakin antusias dan mencari-cari barang tersebut agar tak kehabisan. “Max Fashions menarik bagi wanita cerdas dan sadar akan mode, dengan atau bercita-cita tinggi untuk membesarkan keluarganya. Max Fashions merupakan pilihan tepat karena dapat menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga, One Stop Shopping.” Rajesh menambahkan pada saat diwawancara oleh awak media.

Lalu apa keunggulan Max Fashions bagi Para Pesaingnya ?


1. Koleksi Motif Trendy dan Bahan Sangat Nyaman dan Aman

 Motif dan bahan yang sangat lembut dan tidak membuat panas ketika digunakan seharian adalah pilihan pengunjung untuk berbelanja dengan koleksi yang lebih banyak lagi, ukurannyapun terbilang sangat lengkap dari tingkatan bayi hingga balita yang bisa disesuaikan.Warna dan model yang ditampilkan sangat cocok untuk digunakan semua jenis kalangan baik yang berhijab maupun yang tidak.


2. Pelayanan Nyaman, Area Luas, Belanja Puas 

Pembeli adalah raja, dan selayaknya raja diperlakukan dengan istimewa dan dengan ramah dan sopan, begitupula yang diterapkan oleh seluruh karyawan Max Fashion untuk memanjakan pengunjung sehingga pengunjung lebih betah dan berlama-lama dalam memilih. Apabila ramaipun tak lagi takut berdesakan karena areanya sangat luas dan memberikan space yang sangat longgar pada setiap kategori kolesi didalamnya..
 ikkkkj

3. Harga Amat Bersahabat

Dilihat dari struktural berdirinya dan siapa saja dibalik berdirinya value fashion terbesar ini Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max semakin berkembang dengan jaringan global lebih dari 700 gerai dengan 9 juta kaki persegi (square feet) pada tahun 2020. Tentu saja kualitas yang ditawarkan sangat amat bagus namun harganya bagaimana ? Harganya sangat amat bersahabat dibanding brand internasional lainnya dengan menyajikan kualitas yang lebih baik dan menarik.


4. Selera Kaum Millenials, Rumahan Bahkan Sosialita

Bagi mereka yang sudah familiar dengan gaya berpakaian modern dan mengenal berbagai macam keluaran motif terbaru tak menyulitkan keluarga yang ingin atau berpakaian biasa saja namun tetap elegant apabila dilihatnya. Selera masing-masing pengunjung tentunya amat berbeda dari model yang bisa saja hingga yang terlihat fashionable semuanya terpampang dalam store ini. Simple, soft dan cool adalah padupadan yang pas apabila semua outfit dari atas hingga bawah dalam diri kita menggunakan merk Max Fahions ini.


Gimana ? Udah pada belanja di Max Fahion atau kalian adan salah satu yag mengantri disaat pembukaan kemarin ? Wah pasti seru dan memborong koleksinya kan ?


Akupun sudah membeli dua barang sepatu impian yang lebih murah namun kualitasnya mantap abis ? Gimana denganmu ? Share yuk di kolom komentar yah :)

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar