HONOR 10 Lite Menjawab Handphone Trendy 2019


Selfie, bikin video, update status, memudahkan pekerjaan dengan kecepatan yang bagus dan tentunya tetap anggun and look like waaaaah..


Siapa nih yang setuju sama aku ? Apalagi kalau dibikin mirror selfie yang estetik dong.
Kemarin, tepatnya tanggal 27 Februari 2019 ada acara keren dengan peluncuran salah satu e-brand terkemuka yaitu "HONOR" mengeluarkan kecanggihan terbaru dari handphonenya yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A di Jakarta.

Suatu kabar baik untuk kita yang selalu ingin update dengan kecanggihan smartphone yang semakin menjadi kebutuhan sesuai dengan perkembangan zaman. HONOR pun dapat bersaing untuk menjadi 3 smarthphone terbaik di Indonesia dalam tiga tahun kedepan. 




Smarphone yang ditunggu-tunggu penggiat media sosial dan bekerja dibidang digital marketing sangat menanti peluncuran terbaru dari HONOR ini, dikarenakan pada tahun sebelumnya yaitu HONOR 9 dapat melakukan sebuah upgrading menuju HONOR 10 Lite yang kini memberikan ketertarikan pada Kamera depan dengan 24 MP. Pendukung kecanggihannyapun tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusicahaya 4-in-1 yang memberikan fungsi terbaik diantaranya :
  • Gambar selfie ketika diambil leboh detail dengan kondisi siang maupun malam (tetap terlihat in)
  • Pengenalan wajah 3D sebagai pelengkap
  • Dapat memberikan fungsi kecantikan AI yang dapat mendeteksi sesuai dengan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin dan warna kulit.
 Desain yang ditampilkan sangat menarik dan elegant dikarenakan warna HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilau untuk pemberian efek visual agar lebih mempesona dengan warna yang ditawarkan yaitu :
  1. Gradient Sky Blue
  2. Midnight Black klasik 




Adapun beberapa bagian yang menjadi soroton pada HONOR 10 Lite diantaranya :
  • Dilengkapi Kirin 710
  • Memiliki  RAM 4GB, dan ROM 64GB
  • Fitur unggulan juga ditonjolkan yaitu buat para pecinta gaming terbaik HONOR 10 Lite disokong GPU Turbo dan juga mengadopsi BATERAI 3400 Mah
  • Kamera depan yang kuat dan detail

Peluncuran HONOR tidak hanya HONOR 10 Lite tapi ada juga HONOR 8A yang memiliki kualitas yang luar biasa khususnya buat kita yang suka dengan genre music yang menyukai hal-hal pendukung dalam berseni musik maupun dalam medengarkannya yaitu beberapa keunggulan yang melirik banyak perhatian  : 

  • Kualitas suara yang luar biasa dengan rongga suara besar dan struktur dual suspensi berpadu dengan speaker berdaya tinggi yang menghasilkan peningkatan 30% dibanding dengan speaker generasi sebelumnya 
  •  Menikmati semua genre musik yang memumpuni dengan speaker yang bagus
  • Dilengkapi dengan kinerja Baterai yang kuat hingga 3020 mAh sehingga HONOR 8A membuat pecinta musik ingin memilikinya.






 Pemaparan pada peluncuran yang diadakan kemarin ini juga dikuatkan oleh para pemuka yang memperkenalkan HONOR 10 Lite dan HONOR 8A yang dilontarkan oleh Presiden HONOR bahwa

 “HONOR 10 Lite hadir untuk  memanjakan mereka yang aktif, energik, percayadiri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kami, ” kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.




HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Terjangkau namun lebih besar dari yang Anda harapkan! Dengan slot SIM gandadan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latarbelakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. 

Sedangkan untuk HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.








Keduaprodukakandijualpadatitikharga yang tidak ada duanya di IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan pada hargaRp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM). HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra  termasuk Erafone, dan HONOR store, sementara HONOR 8A hanya tersedia online di https://shopee.co.id/honorindonesia.


“Honor 8A, di sisilain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan hargat erjangkau, ”tambahnya.

 Bagi teman-teman yang udah pada ngiler untuk mecoba dan menikmati fitur-fitur serta keunggulan yang ditawarkan dengan harga yang sangat relevan dan memumpuni dimiliki masyarakat semua langsung cus aja kepoin di akun facebooknya https://www.facebook.com/HonorID/



Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Ini hape baru yg bakal jadi idola banyak orang ya..

Balas
avatar

Trendy banget emang ya honor 10 lite ini

Balas